Ariana Grande


Ariana Grande aktris dan penyanyi Hollywood yang cukup terkenal oleh seluruh masyarakat lapisan dunia. Memiliki nama lengkap Ariana Grande-Butera, ia merupakan perempuan muda yang lahir di Boca Raton, 26 Juni 1993 dan berkebangsaan Amerika Serikat.

Aktris ternama ini lahir dan menghabiskan masa kecilnya di kota kelahiran serta bersekolah di North Broward Preparatory School. Grande, begitu ia kerap kali disapa dan dikenal mengawali karirnya di bidang entertainment semenjak tahun 2008 silam dan semakin terkenal sampai sekarang. Kala itu bakatnya sempat menjadi perhitungan dalam peran Charlotte di 13.

Karir beraktingnya begitu sempurna hingga berhasil menyita banyak pihak untuk memperhatikannya. Ia pun semakin kebanjiran job dan pernah menerima tawaran untuk memerankan Cat Valentine dalam sebuah serial TV berjudul Nickelodeon Victorious di tahun 2010 hingga 2013. Hal itulah yang kemudian berhasil mendongkrak popularitas Grande semakin sukses ditengah ketatnya persaingan para artis lainnya.

Ia berhasil mencapai tingkat kesuksesannya pada bulan Maret 2013 kala itu merilis sebuah single terbaru berjudul The Way yang merupakan lagu dari albumnya Yours Trully pada tahun 2013. Bahkan karena banyak yang memfavoritkannya berhasil mengantarkan lagu tersebut duduk diperingkat 10 besar chart Billboard Hot 100.

Semenjak kecil, Grande aktif sekali mengikuti teater bahkan ia juga sering kali tampil dalam teater anak diantaranya Fort Lauderdale yang berperan sebagai Annie. Ia juga tampil dalam sebuah musikal berjudul The Wizard of Oz serta Bauty and the Beast. Bakatnya memang sudah ditanamkan semenjak usia anak-anak sehingga perempuan yang baru berusia 23 tahun ini berhasil mencapai kesuksesannya saat ini.

Grande lahir dari pasangan Joan Grande yang merupakan CEO sebuah perusahaan telepon dan sistem alarm bernama Hose-McCann Communication serta Edward Butera yang merupakan pemilik perusahaan desain grafis yang ad di Boca Raton.

Nama Asli : Ariana Grande-Butera
Nama Panggung : Ariana Grande
Lahir : Boca Raton, Florida-USA, 26 Juni 1993
Agama : Kabbalah (Illuminati)
Pekerjaan : Penyanyi dan Aktris
Genre Musik : Pop, R&B
Tahun Aktif : 2008 – Sekarang.
Label : Universal Republic

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *