Herjunot Ali


Herjunot Ali adalah artis yang terkenal, tak sedikit ia memiliki fans fanatik di Indonesia. Ketampanannya serta akting yang cukup memukau memberikan nilai lebih bagi aktor tampan ini. Meskipun sudah beranjak kepala tiga, namun performa dan penampilan Herjunot Ali terlihat masih fresh dan muda.

Pemilik nama lengkap Mahbub Herjunot Ali tersebut memulai debutnya di dunia entertainment saat dirinya mengikuti sebuah ajang pemilihan bernama MTV VJ Hunt di tahun 2004. Meskipun aktor kelahiran Jakarta, 8 Oktober 1985 itu hanya lolos sebagai finalis saja, namun nasib bisa mengantarkannya menjadi aktor yang cukup ternama di Indonesia.

Nama Herjonot Ali mulai dikenal publik ketika dirinya berperan dalam sebuah film yang berjudul Realita, Cinta dan Rock’n Roll yang sudah ditayangkan pada beberapa waktu lalu. Ia beradu akting dengan artis ternama lainnya yaitu Nadine Chandrawinata dan Vino G Bastian.

Melihat akting yang cukup keren dan menyita perhatian, lantas saja kemudian Herjunot Ali mendapatkan banyak tawaran di dunia entertainment untuk bermain atau berakting dalam berbagai film lain. Ia pun bahkan sudah pernah membintangi beberapa film yang cukup menjadi favorit masyarakat, akting Herjunot Ali benar-benar cukup diacungi jempol.

Diantara film yang pernah ia bintangi berjudul 5 CM, Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck, Supernova dan masih banyak film lainnya yang berhasil mendulang kesuksesan dan menarik hati banyak penonton.

Ia juga bermain film berjudul Sunshine Becomes You yang dirilis pada tanggal 23 Desember 2015 silam. Ia beradu akting dengan artis cantik Nabilah personel JKT48 dan Boy William.

Aktor ini menjalin hubungan kasih yang cukup lama dengan Tatjana Saphira. Selain sebagai pemeran film, ia pun juga kerap kali menjadi presenter untuk beberapa acara TV dan juga disibukkan dengan kegiatan lain sebagai DJ.

Nama Lengkap : Mahbub Herjunot Ali
Nama Keren : Junot, Herjunot Ali
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir : 8 Oktober 1985
Pekerjaan : Aktor, Presenter, DJ
Agama : Islam
Pasangan : Tatjana Saphira (kekasih)
Akun Twitter : @herjuno7ali
Akun Instagram : @herjunot7ali