Adinda Thomas

  • Whatsapp
Adinda Tomas


Adinda Thomas merupakan artis cantik yang belakangan ini cukup menarik perhatian masyarakat. Ia kelahiran Bandung pada tanggal 8 Agustus 1993 silam. Artis yang satu ini bisa dibilang merupakan pendatang baru didalam dunia selebritis Tanah Air.

Adinda memang masih berusia muda namun ia memiliki karir yang cukup matang apalagi di dunia keartisannya itu. Gadis geulis kelahiran Bandung tersebut merupakan putri dari pasangan suami istri bernama Thomas Riyadi dan Dewi Putri.

Karirnya dalam dunia entertainment sudah dimulai semenjak masih di usia SD. Saat itu ia menjadi model yang cukup aktif. Memiliki sapaan akrab Aci, ia sejak kecil sering kali aktif dalam berbagai kegiatan Fashion Show untuk jenis baju Cubitus dan Snoopy.

Tak puas hanya dalam dunia model saja, Dinda pun kemudian membentangkan karirnya dalam dunia musik. Ia mulai masuk ke dunia menyanyi semenjak di bangku SMP. Akan tetapi ia tak mau meneruskan bakat bernyanyinya tersebut. Adinda kemudian merambah dunia peran, dan juga presenter.

Meskipun terbilang baru di dunia peran, namun tak tanggung-tanggung, dara cantik asli Bandung ini kemudian dikontrak untuk berakting dalam sebuah film berjudul Youtubers yang tayang pada tahun 2015 silam. Dalam film ini ia sukses membawakan peran sebagai Julia. Karena itulah ia kemudian ditaksir banyak produser untuk membintangi judul film lainnya.

Dinda pun kemudian bermain dalam judul film lain diantaranya The Wedding & Bebek Betutu berperan sebagai lana Sastranegara pada tahun 2015. Bahkan di tahun sama itu ia pun juga turut berperan dalam film berjudul Magic Hour dimana film ini cukup menyita banyak perhatian penonton.

Aktingnya dalam dunia film berlanjut ke tahun 2016 dimana ia berperan dalam film berjudul Raksasa dari Jogja dan Maju Kena Mundur Kena Returns.

Tak hanya sukses di dunia perfilman layar lebar saja, ia pun juga sukses membawakan akting di berbagai judul sinetron, diantaranya seperti Detak Cinta, Ibrahim Anak Betawi, Super Dede, dan STEREO Season 2. Bahkan di Film TV atau FTV Dinda juga sudah sering terlihat membintangi banyak judul FTV. Gadis yang beralmamater London School of Public Relation ini rupanya berhasil menemui bakatnya di bidang seni peran.

Nama Lengkap : Adinda Noviana Sari Thomas
Nama Panggilan : Adinda Thomas
Tanggal Lahir : 8 Agustus 1993
Tempat Lahir : Bandung
Agama : Islam
Warga Negara : Indonesia
Akun Twitter : @Adindathomass
Akun Instagram : @adindathomas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *