Donita


Donita, mendengar namanya kita sudah tidak asing untuk mengenal sosok artis cantik tersebut. Ibu muda ini merupakan suami dari Adi Nugroho. Donita memiliki nama lahir Noni Annisa Ramadhani. Ia adalah artis pemeran yang cukup terkenal di Indonesia. Akting Donita sudah tidak diragukan lagi dalam kancah dunia selebriti.

Aktris ternama ini lahir di Bandung pada tanggal 14 Februari 1989 silam. Ia saat ini berumur 28 tahun. Debutnya di dunia hiburan Tanah Air dimulai ketika Donita bermain dalam sebuah FTV berjudul Dewa Asmara. Mungkin kala itu nama Donita masih belum terlalu dikenal publik.

Namun lewat sinetron berjudul Cinta Fitri yang tayangnya sampai bertahun-tahun saat itu dan mendapatkan rating cukup tinggi dalam dunia sinetron tentu saja secara otomatis membuat nama artis artisnya menjadi terkenal, pun dengan Donita.

Ia memerankan sosok perempuan bernama Mozza kala itu beradu akting dengan Shireen Sungkar, Teuku Wisnu dan Adly Fairuz. Dari situlah karir pemeran Mozza tersebut mulai diperhitungkan. Ia pun kemudian mendapatkan banyak tawaran pekerjaan dalam berakting.

Donita kemudian mendapatkan peran lagi dalam sebuah film bergenre horor dengan judul Suster Ngesot. Tak hanya menjadi artis pemeran untuk beberapa judul sinetron, FTV dan film saja, karirnya yang melejit mengantarkan Donita ke puncak kesuksesan di dunia entertainment. Ia pun mendapatkan banyak tawaran menjadi bintang iklan diantaranya, Indosat, Zinc Shampoo, Citra, Ramayana dan lain-lain.

Wanita cantik ini memulai karir semenjak tahun 2006 silam dan masih aktif sampai sekarang. Donita pun juga mengepakkan sayapnya untuk melanjutkan masuk ke dunia musik, ia menyanyikan lagu bergenre Pop dan sudah pernah merilis single berjudul Memang Beda.

Donita menikah dengan Adi Nugroho pada tahun 2014 silam dan sudah dikaruniai seorang anak yang diberi nama Alfarizqy Ataris Svarga Nugroho.

Nama Lengkap : Noni Annisa Ramadhani
Nama Keren : Donita
Tempat Lahir : Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Tanggal Lahir : 14 Februari 1989
Pekerjaan : Aktris, Model, Penyanyi
Agama : Islam
Pasangan : Adi Nugroho
Anak : Alfarizqy Ataris Svarga Nugroho
Akun Twitter : @donitabhubiy
Akun Instagram : @Donitabhubiy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *