Vidi Aldiano

  • Whatsapp


Vidi Aldiano, nama yang sudah tidak asing lagi untuk kita kenal. Vidi merupakan penyanyi ternama asal Indonesia dan berkebangsaan Indonesia juga. Ia lahir di Jakarta pada tanggal 29 Maret 1990 silam.

Kini Vidi sudah genap berusia 27 tahun. Ia memiliki nama lahir Oxavia Aldiano. Penyanyi yang cukup terkenal dan memiliki sepak terjang cukup tinggi dalam dunia belantika musik Indonesia di umur yang sudah matang tersebut.

Sudah banyak lagu yang telah ia persebahkan untuk para penggemar setianya yang tergabung dalam Vidies, nama fans clubnya. Pria tampan tersebut juga sudah merilis beberapa album diantarnya Pelangi Di Malam Hari, Lelaki Pilihan, Yang Kedua.

Karirnya yang begitu menjulang patut dihargai. Ia pun pernah mengikuti ajang bergengsi yaitu Festival Java Jazz pada tahun 2005 dimana acara tersebut sering kali diadakan di Indonesia. Dalam debutnya sebagai penyanyi, Vidi pun juga pernah membawakan lagu hasil daur ulang seperti Cinta Jangan Kau Pergi. Ia juga pernah dipercaya oleh orang tersohor di negeri ini yaitu Susilo Bambang Yudhoyono untuk membawakan lagu ciptaan beliau berjudul Jiwaku terang Di Malam Itu.

Dalam dunia pendidikan, Vidi pun tak kalah meraih kesuksesan meskipun memiliki kesibukan dalam dunia artis. Ia merupakan alumni dari Universitas Pelita Harapan (2008–2012), Universitas Manchester, Sekolah Musik Berklee. Vidi adalah anak dari pasangan suami istri bernama Bebarini dan Harry Kiss. Ia beragama Islam.

Selain memiliki suara yang khas dalam bernyanyi sehingga mudah dikenal masyarakat. Vidi pun juga pintar memainkan alat musik seperti Piano dan biola.

Nama Lengkap : Oxavia Aldiano

Tempat Lahir : Jakarta

Tanggal Lahir : 29 Maret 1990

Agama : Islam

Zodiak : Aries

Pekerjaan : Bintang Iklan, Musisi, Penulis Lagu Dan Penyanyi

Berat Badan : 65 Kg

Tinggi Badan : 178 Cm

Idola : Jason Mraz Dan Craig David

Hobi : Menyanyi Dan Fotografi

Alat Music : Biola Dan Piano

Nama Ayah : Harry Kiss

Nama Ibu : Besbarini

Twitter : @Vidialdiano

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *