Astrid Tiar

  • Whatsapp


Astrid Tiar merupakan salah satu artis yang cukup dikenal di Indonesia. Ia sudah tidak asing lagi untuk dikenal namanya di Tanah Air. Astrid lebih dikenal sebagai pembawa acara dan presenter. Ia adalah perempuan kelahiran Jakarta, 12 Juli 1986 silam.

Pemilik nama lengkap Astrid Tiar Yosephine Panjaitan juga merupakan seorang artis pemeran berkebangsaan Indonesia. Ia sudah mulai aktif di dunia entertainment semenjak tahun 2000 lalu dan masih sampai sekarang.

Karirnya di dunia entertainment ia mulai saat mengikuti ajang Gadis Sampul di tahun 2000. Saat itulah Astrid mulai pelan-pelan melakoni debutnya di dunia hiburan Tanah Air. Nama mulai dikenal masyarakat luas semenjak bermain dalam sinetron berjudul Gatot Kaca dan Atas Nama Cinta beberapa tahun silam. Perempuan berusia 30 tahun itu kemudian berhasil mendompleng popularitasnya dan semakin terkenal.

Ia pun kemudian dibanjiri oleh banyak job dan tawaran berakting di berbagai judul sinetron lain diantaranya adalah Atas Pusing Bawah Pening, Buruan Sayang Gue, Tangisan Anak Tiri, Ajari Aku Cinta dan Topeng. Itu merupakan sederetan judul sinetron yang pernah dibintanginya.

Astrid menikah dengan Gerhard Reinaldi Situmorang pada tanggal 21 Juli 2012 silam, suaminya adalah seorang dokter. Saat ini keduanya telah diberkati oleh dua orang anak bernama Dialucita Annabel Estheressa, Thiorina Situmorang, Isabel Althalya Natiar Situmorang

Nama lahir : Astrid Tiar Yosephine Panjaitan
Nama lain : Astrid Tiar
Lahir : 12 Juli 1986 (umur 28)
Bendera : Indonesia Jakarta, Indonesia
Pekerjaan : Aktris, model, presenter
Tahun aktif : 2000 – sekarang
Anak : Dialucita Annabel Estheressa, Thiorina Situmorang, Isabel Althalya Natiar Situmorang
Agama : Kristen
Situs resmi : www.astridtiar.com
Akun Twitter : Astreedtiar1207

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *