Salshabilla Adriani

  • Whatsapp
Salshabilla Adriani

Salshabilla Adriani yang kental dengan peran antagonisnya. Salsha, begitu sapaan akrab wanita cantik tersebut. Ia merupakan seorang artis muda berbakat dan cukup sering terlihat wajahnya di layar kaca bahkan film Tanah Air.

Memiliki nama lahir Salshabilla Adriani, artis yang lahir pada tangga 12 Agustus 2000 tersebut sering kali dipercaya untuk berperan dalam karakter tokoh antagonis, atau pelaku jahat. Aktingnya dalam berperan sebagai antagonis membuatnya sukses dalam mengunyah emosi masyarakat dan penonton yang setia menonton sinetronnya itu.

Salsha juga pernah berperan sebagai Angel dalam sinetron berjudul Anak Jalanan yang tayang setiap hari di RCTi. Sinetron tersebut memang sudah tamat, namun dalam perjalanannya, sinetron yang dibintang utamai oleh Natasha Wilona dan Stefan William tersebut sukses mencuri perhatian publik bahkan tak hanya diusia remaja saja akan tetapi semua umur.

Dalam perannya sebagai Angel di sinetron AJ, Salsa merupakan sosok yang begitu menyukan Boy diperankan oleh Stefan. Akan tetapi, cintanya bertepuk sebelah tangan karena Boy mencintai Reva yang dimainkan oleh Natasha Wilona, sehingga Angel mencari seribu cara untuk menjauhkan keduanya.

Nama Salsha sudah sukses lebih dulu dalam berbagai sinetron yang pernah ia bintangi. Sebagaimana diketahui sebelumnya, Salsha berperan dalam sinetron berjudul CJR The Movie, Eneng dan Kaos Kaki Ajaib, Pinky Boy, Garuda Impian, Hanya Kamu, Hanya Kamu 2 dan masih banyak lagi sederetan sinetron lain yang pernah ia bintangi hampir seluruhnya berlakon antagonis.

Tak hanya berperan sebagai pemain sinetron saja, ia pun juga kerap kali dipilih untuk menjadi bintang iklan beberapa produk ternama. Diantaranya adalah Laserin Madu, Energen Milkuit, Okky Jelly Drink dan masih banyak lagi.

Salsha adalah anak dari pasangan Hasdy Adrin dan ibu bernama Helen Oktavia. Ia merupakan anak kedua dari tiga bersaudara. Kakaknya bernama Annisa Pratama dan adiknya adalah Nabila Nurhavia. Ia pemeluk agama Islam dan dalam dunia pendidikan, Salsha mengikuti pendidikan Homeschooling Kak Seto.

Nama Lengkap : Salshabilla Adriani
Nama Keren : Salsha Elovii, Salsha
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir : 12 Agustus 2000
Pekerjaan : Aktris, Penyanyi, Bintang Iklan
Agama : Islam
Orang Tua : Hasdy Adrin (Ayah) dan Helen Oktavia (ibu)
Nama Fans : Salshalova
Akun Twitter : @salshaabilaa
Akun Instagram : @sasaadr
Akun Ask. fm : Salshabillladr12

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *