Megan Anita Domani

  • Whatsapp


Megan Anita Domani mungkin anda sudah tidak asing lagi dengan nama artis yang satu ini. Muda dan berbakat begitulah karakter yang melekat pada artis kelahiran Montego Bay, Jamaica pada 14 Oktober 2002 silam. Mungkin saat ini usia Megan, sapaan akrab dirinya masih terbilang seumur jagung, akan tetapi jangan salah, rupany Megan memiliki segudang bakat dalam dunia entertainment.

Nama Megan mulai dikenali oleh masyarakat luas ketika dirinya atif bermain sinetron berjudul Anak Jalanan beberapa waktu lalu. Ia turut membintangi sinetron tersebut bersama dengan artis muda lainnya yang seumuran seperti Natasha Wilona, Stefan William dan masih banyak lagi.

Sinetron Anak Jalanan cukup sukses menyita perhatian masyarakat bahkan tak hanya di kalangan muda saja. Sinetron ini berkisah tentang perjalanan cinta anak-anak remaja yang masih sekolah dengan bakat lainnya yang menjadi anak motor namun berprilaku positif. Megan berperan sebagai Megan dalam sinetron tersebut.

Artis cantik ini memeluk agama Islam. Ia memang masih muda namun karirnya sudah cukup melejit tinggi. Di dunia hiburan Tanah Air, Megan tak hanya membatasi diri sebagai pemain sinetron atau berakting saja, akan tetapi ia pun memperluas profesinya menjadi model dan juga seorang penyanyi.

Dalam keluarganya, Megan dalah anak dari pasangan suami istri bernama Jurgen Domani dan ibunya Ade Domani. Ia memiliki kakak bernama Bryan Domani yang juga merupaka seorang aktor.

Semenjak usia 8 tahun, Megan sudah mulai aktif dalam dunia hiburan. Ia pun sudah tampil dalam beberapa iklan menjadi bintang iklannya. Nama Megan mulai dikenali publik semenjak bermain dalam sinetron berjudul Operation Wedding The Series. Saat ini dirinya tengah sibuk dalam agenda syuting sinetron berjudul Anak Sekolahan yang tayang setiap hari di SCTV.

Nama Lengkap : Megan Anita Domani
Nama Keren : Megan Domani, Megan
Tempat Lahir : Montego Bay, Jamaica
Tanggal Lahir : 14 Oktober 2002
Pekerjaan : Aktris, Model, Penyanyi
Agama : Islam
Akun Twitter : @megandomani02
Akun Instagram : @megandomani1410

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *