Cut Syifa

  • Whatsapp
Cut Syifa


Cut Syifa artis cantik Indonesia yang lahir pada tanggal 18 September 1998 silam. Karir Cut Syifa di dunia entertainment semakin dikenal lantaran aktingnya di sinetron Tukang Bubur Naik Hari The Series. Sinetron yang tayang dari tahun 2012 sampai 2017 tersebut berhasil membuat akting Syifa semakin terasah dan dikenal masyarakat.

Sebenarnya, artis muda berbakat tersebut sudah mulai aktif di dunia hiburan Tanah Air semenjak tahun 2008 silam. Ia pernah turut akting dalam sinetron berjudul Aisyah, Jelita, Sekar di tahun 2008. Akting yang memukau membuat dirinya akhirnya menerima banyak job untuk bermain sinetron. Bahkan di tahun 2017 ini, nama Cut Syifa semakin terkenal saat bermain dalam sinetron berjudul Anak Sekolahan.

Memiliki nama lengkap Syifa Hanasalshabila, ia memeluk agama Islam dan berprofesi menjadi aktris sinetron, serta model di Tanah Air. Ia pun juga pernah bermain dalam beberapa judul FTV diantranya Terima Kasih Ayah, Piala Buat Bunda dan masih banyak lagi.

Dalam beberapa judul sinetron yang pernah ia mainkan, Cut Syifa sering kali tampil sebagai lakon protagonis, apalagi wajahnya yang polos dan sifat kalemnya seakan senada dengan tiap peran yang diambil oleh anak berusia 19 tahun.

Namun karena aktingnya di sinetron Tukang Bubur Naik Haji cukup lama, nama Maesaroh begitu melekat padanya. Selama bermain di sinetron tersebut, ia memerankan peran sebagai Maesaroh, anak baik hati serta ramah.

Nama Lengkap : Cut Syifa Hanasalsabila
Nama Panggilan : Cut Syifa
Tempat Tanggal Lahir : Bekasi, 18 September 1998
Pekerjaan : Aktris,
Agama : Islam
Twitter : cutsyifaa
Instagram : cutsyifaa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *