Gracia Indri


Gracia Indri adalah artis yang cukup terkenal di Indonesia. Dahulu Gracia lebih dikenal sebagai aktris dan bermain dalam berbagai judul sinetron serta film Tanah Air. Karirnya juga semakin melejit lewat lakon antagonis yang sering dimainkan oleh Gracia.

Pemilik nama lengkap Gracia Indria Sari Sulistyaningrum ini lahir di Pasuruan pada tanggal 14 Januari 1990 silam. Di usianya yang menginjak angka 27 tahun tersebut, Gracia semakin jarang terlaihat dalam dunia akting dan lebih sering menjadi pembawa acara serta acara TV sebagai pelawak kocak.

Ya, memang dibelakang aktingnya yang sering menjadi lakon antagonis, rupanya kaka Gisela Cindy tersebut merupakan sosok yang humoris dan penuh canda tawa, ia selalu tampil ceria bahkan ketika rumor tak sedap menghampiri rumah tangganya dengan David “Noah”.

Dalam keluarganya, Gisela adalah anak dari pasangan orang tua, ayahnya bernama Edo Sulistiarto dan ibunya adalah Nevos Setyaningrum. Ia adalah pemeluk agama Katolik dan merupakan sulung dari dua bersaudara, adiknya adalah Gisela Cindy yang juga merupakan aktris di Indonesia namun saat ini adiknya tengah menempuh pendidikan di luar negeri.

Gracia mulai aktif dalam dunia selebriti pada tahun 1998 silam. Ia semenjak usia kecil memang sudah masuk ke dunia akting dan bermain sinetron berjudul Panji Manusia Millenium. Gisela semakin dikenal publik lewat aktingnya menjadi Jessica pada sinetron Bidadari 2 & 3 beberapa tahun lalu dan berperan sebagai antagonis dengan lawan main Marshanda.

Semenjak usia kecil hingga saat ini, wanita yang akrab disapa Indri tersebut sudah banyak bermain dalam berbagai judul sineton dan FTV Tanah Air. Ia pun juga kerap kali menjadi bintang iklan berbagai produk diantaranya Yupi, Kacang Garuda, Caladine dan masih banyak lagi.

Saat ini, Gracia Indri sedang disibukkan dengan kegiatannya sebagai presenter dan pembawa acara untuk berbagai acara Televisi, misalnya Obsesi (obrolan Seputar Selebriti). Perang Macan, Spot On, Biang Rumpi dan masih banyak acara lainnya.

Wanita cantik tersebut kemudian menikah dengan David Kurnia Albert yang tidak lain merupakan personel grup band ternama Noah pada tahun 2014.

Nama Lengkap: Gisela Cindy
Nama panggilan: Gisela
Tanggal Lahir: 1 Desember 1994
Umur: 20 tahun
Pekerjaan: Aktris, model, pembawa acara
Hubungan : David Kurnia Albert
Tahun aktif: 2007 – sekarang
Orang tua: Edo Sulistiarto (ayah), Nevos Setyaningrum (ibu)
Agama: Kristen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *