Chacha Frederica


Chacha Frederica merupakan sosok artis cantik yang mungkin sudah tidak asing lagi untuk anda kenal. Memiliki nama asli Wynny Frederica, artis yang berumur 27 tahun tersebut sudah cukup dikenal sebagai artis dan pemain sinetron ternama.

Chacha lahir pada 8 November 1989 lalu di Jakarta. Ia merupakan gadis keturunan Belanda, Tionghoa – Jawa. Sepak terjangnya dalam dunia sinetron Tanah Air sudah tidak diragukan lagi. Ia sudah lama menghadapi lalang melintang dalam berbagai perannya. Chacha sering kali memegang peran sebagai pelaku antagonis.

Artis yang pernah berkuliah di Swiss German University di BSD Tangerang dengan mengambil program studi Business Administration tersebut mulai dikenal namanya semenjak bermain dalam sinetron Kisah Sedih di Hari Minggu yang tayang beberapa tahun silam.

Aktris tersebut sudah mulai merambah ke dunia hiburan Tanah Air mulai tahun 2003 silam dan masih aktif sampai saat ini. Chacha memeluk agama Islam. Selain menjadi pemain sinetron untuk banyak judul sinetron di Indonesia, anak bungsu dari tiga bersaudara tersebut juga merupakan bintang iklan, ia pernah membintangi sebuah iklan Selain Morin.

Berbagai tawaran bermain sinetron mulai membanjiri Chacha karena melihat aktingnya yang cukup memukau pada sinetron Kisah Sedih di Hari Minggu tersebut. Ia pun juga pernah membintangi sinetron berjudul liontin. Semakin hari popularitas Chacha semakin bertambah dan berhasil menyita perhatian publik.

Tak hanya untuk dunia sinetron saja, Chacha pun cukup sukses masuk ke dalam akting film layar lebar. Beberapa film pernah dimainkannya, diantaranya berjudul Jomblo, Selamanya, Perawan Desa, Kuntilanak 2 dan masih banyak lagi judul film yang sudah dimainkan Chacha.

Anak pasangan orang tua dari Dody Prasetyanto serta ibu bernama Hera Sudiyar tersebut menikah pada tahun 2015 lalu dengan pria pujaan hatinya bernama Dico Ganindito.

Nama Lengkap: Wynne Frederica
Nama Panggilan: Chacha Frederica
TTL: Jakarta, 8 November 1989
Zodiak: Scorpio
Hobi : Baca, cari teman
Nama Ayah: Doddy
Nama Ibu: Hera
Hubungan : Dico Ganindito (suami)
Anak ke: 3 dari 3 bersaudara
Jenis Musik Favorit: R&B, easylistening, jazz
Pendidikan Terakhir : Perguruan Tinggi Swiss-German Univerity (SGU) di BSD Tangerang jurusan Bussiness Administration.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *