Eriska Rein

  • Whatsapp


Eriska Rein wanita cantik yang sering kali muncul sebagai artis pemeran di televisi dan film Tanah Air. Tak hanya sebagai aktris, Eriska juga kerap kali menjadi bintang model yang cukup ternama di Indonesia.

Ia merupakan artis kelahira Tangerang yang lahir pada 3 Juni 1994 silam. Berkebangsaan Indonesia, Eriska cukup terkenal sebagai pemeran FTV dan sinetron, ia bahkan dijuluki sebagai ratu FTV beberapa waktu lalu. Selain bermain di FTV dan sinetron, pemilik nama lengkap Eriska Reinisa pertama kali bermain film dengan judul Ada Cinta Di Hati, ia pun bermain sinetron berjudul Cinta Cenat Cenut, dari situlah nama Eriska Rein mulai terkenal.

Artis manis tersebut mengawali karirnya saat mengikuti ajang Model Kawanku di tahun 2008 lalu. Dari situlah ia pun mulai melambaikan sayapnya untuk terjun ke dunia lain yaitu masuk ke dunia akting. Kekasih Mithu Nisar tersebut merupakan anak dari pasangan suami istri Jambi – Sunda. Ibunya bernama Rinaesih asli dari Sunda sementara sang ayah adalah Agus Kurniawan berasal dari Jambi.

Aktingnya yang berkualitas bagus dan memiliki wajah cantik menjadi kelebihan tersendiri bagi Eriska Rein. Di tahun 2008 saat mengikuti pemilihan model dirinya mendapatkan juara 1 dalam majalan remaja bernama Kawanku.

Ia pun juga pernah membintangi beberapa judul Film diantaranya berjudul Negeri 5 Menara yang diangkat dari cerita novel best seller. Ia juga digaet oleh Raditya Dika untuk menjadi peran utama wanita dalam film karya Radit sendiri berjudul Cinta Brontosaurus.

Eriska kemudian menikah dengan pacar yang sudah lama dengannya bernama Mithu Nisar. Mereka pun telah melahirkan anak pertamanya seorang laki-laki diberi nama Mikhail Zayn Muhsin pada tanggal 22 Juni 2016 silam.

Nama asli : Eriska Reinisa
Tanggal lahir : 03 Juni 1994
Lahir di : Tangerang, Banten, Indonesia
Zodiac : Gemini
Pasangan : Mithu Nisar (suami)
Agama : Islam
Orang Tua : Agus Kurniawan (ayah), Rinaesih (ibu)
Anak : Mikhail Zayn Muhsin
Pekerjaan : Aktris, model
Kebangsaan : Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *