Justin Bieber


Justin Bieber, siapa yang tak kenal dengan penyanyi yang satu ini? Merupakan penyanyi ternama asal London. Ia lahir di London, Kanada pada tangal 1 Maret 1994 silam. Diusianya yang terbilang masih muda ini, pemilik nama lengkap Justrin Drew Bieber tersebut cukup banyak dikenal oleh masyarakat di hampir seluruh penjuru dunia.

Ia berhasil menobatkan namanya sebagai pemain profesional dan berhasil go internasional. Tak hanya di negaranya, bahkan Justin pun berhasil membentangkan tinggi karir yang selama ini digelutinya hingga ia pun menjadi terkenal untuk seluruh wilayah di dunia bahkan tak terkecuali di Indonesia.

Pria yang memiliki fans berkostum warna ungu tersebut bahkan saat ini tidak hanya sebagai seorang penyanyi saja akan tetapi juga merupakan penulis lagu atau musisi di usia yang masih mencapai 23 tahun.

Justin pertama kali memulai debutnya secara tidak sengaja, sang ibu yang sering kali merekam aksi Justin ketika bernyanyi dan ngedance lewat akun YouTube menjadi ketertarikan tersendiri bagi Scooter Braun yang saat ini menjadi manajernya. Braun mengaku tertarik dengan performa Justin Bieber dalam video tersebut sehingga akhirnya ia pun menghubungi sang ibu untuk kemudian merekrut anaknya hingga menjadi seterkenal saat ini.

Sudah banyak lagu yang ia terjunkan di industri musik dunia. Salah satu judul yang cukup banyak diminati banyak orang berjudul Never Say Never – The remix, sebelumnya Justin juga pernah merilis lagu berjudul Baby yang kemudian menjadi viral di berbagai media.

Pria berusia 23 tahun ini semakin sukses dari hari ke hari bahkan sampai saat ini. Ia bahkan sudah mengadakan konser ke berbagai negara bahkan tak terkecuali ke Indonesai sendiri, karena di Indonesia pun ia memiliki banyak fans.

Justin merupakan anak biologis dari pasnagan Jeremy Jack Bieber dan Patricia Pattie Mallette. Namun orang tuanya kala itu tidak pernah menikah, ia pun kemudian dibesarkan oleh ibunya Pattie dibantu oleh neneknya serta ayah tiri atau suami ibunya bernama Bruce.

Nama Lengkap: Justin Drew Bieber
TTL: Stratford,Ontario,Canada 1 Maret 1994
Ibu: Pattie Mallette
Ayah: Jeremmy Bieber
Ibu tiri: Errin Wagner
Adik tiri perempuan: Jazzy Bieber(lebih di kenal Jazmyn)
Adik tiri Laki laki: Jaxon Bieber
Warna kesukaan: Ungu dan Biru
Pekerjaan : Penyanyi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *