Atalarik Syach

  • Whatsapp


Atalarik Syach artis ternama dan cukup fenomenal di Indonesia. Ia merupakan aktor cukup ternama apalagi akting yang dibawakannya memukau dan banyak mencuri perhatian. Memiliki nama lengkap Atalarick Syach Schadt ia merupakan anak pertama dari empat bersaudara.

Lahir di Jakarta pada tanggal 2 Juni 1973, Atalarick memulai karir semenjak tahun 1989 silam sebagai model. Sukses di dunia model, rupanya pria berusia 43 tahun tersebut tak ingin berada di posisi nyamannya akan tetapi melebarkan sayap ke dunia sinetron. Ia pun sudah membintangi banyak judul sinetron lain yang cukup ternama.

Karir Atalarik Syach mulai menjulang tinggi ketika dirinya berperan dalam sinetron berjudul Putriku yang Tertukar menjadi lawan main artis ternama Nikita Willy. Dari situlah ia bahkan mendapatkan penghargaan dari ajang ternama yang cukup banyak direbutkan oleh aktor lainnya yaitu Panasonic Gobel Awards 2011 untuk kategori Aktor Terfavorit.

Berbicara perihal kehidupan pribadinya pria tersebut, ia kemudian menikah dengan Tsania Marwah pada tanggal 10 Februari 2012. Pernikahan kedua sejoli ini memang terpaut usia cukup jauh, usia Tsania jauh lebih muda dibandingkan suaminya. Namun hal itu tak menjadi masalah bagi mereka karena saat ini sudah bisa hidup bahagia.

Atalarik dan Tsania baru saja kenal beberapa bulan saat bermain satu sinetron sama, disebutkan terlibat cinta lokasi, keduanya menjalin hubungan cinta dan menikah. Saat ini Atalarik dan Tsania sudah diberkati seorang orang anak laki-laki yang diberi nama Syarif Muhammad Fajri dan anak perempuan lainnya bernama Aisyah Shabira. Ia memeluk agama Islam.

Nama lahir : Atalarick Syach Schadt
Lahir : 2 Juni 1973, Indonesia
Pekerjaan : Aktor , Model
Tahun aktif : 1989 – sekarang
Hubungan : Teddy Syach (adik), Attar Syach (adik), Atilla Syach (adik)
Pasangan : Tsania Marwa
Anak : Syarif M. Fajri
Orang tua : Fritz G. Schadt
Agama : Islam
Akun Twitter : @AtalarikSyach

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *