Kezia Karamoy


Kezia Karamoy merupakan nama artis, presenter dan penyanyi yang cukup dikenal di Tanah Air. Ia juga memiliki kerabat artis yaitu Angel Karamoy yang tidak lain adalah kakaknya sendiri. Kezia mulai dikenal di Indonesia semenjak karirnya mengikuti girlband ternama yaitu Cherrybelle di tahun 2012 silam.

Adik kandung Angel Karamoy tersebut merupakan salah satu anggota generasi kedua di Cherrybelle. Namun pada pertengahan tahun 2015 silam Kezia memilih untuk hengkang dari Cherrybelle, girlband yang sudah berhasil mengaktifkan namanya di dunia entertainment.

Ia merupakan aktris kelahiran jakarta, pada tangal 15 Maret 1993 silam. Diusianya yang masih menginjak angka 23 tahun itu, dirinya sudah aktif dalam berbagai kegiatan di dunia hiburan seperti model, presenter dan menjadi aktif.

Kezia resmi bergabung dengan Cherrybelle sejak tanggal 8 Juni tahun 2012 silam lewat ajang seleksi saat itu yang cukup panjang, dengan perjuangan yang gigih akhirnya adik dari Daniel Karamoy tersebut lolos menjadi salah satu anggota girlband ternama.

Pacar dari Axel Narang tersebut memeluk agama Kristen Protestan yang memiliki berat badan 47 kg dan tingginya menapai 161 cm. Kezia dikenal sebagai artis yang cukup baik, sederhana dan tidak sombong, ia bahkan suka ramah ke para penggemarnya. Kezia juga pernah menjadi presenter acara musik seperti Inbox.

Dulunya, adik Angel Karamoy tersebut pernah digosipkan dekat dengan Billy Syahputra yang merupakan adik kandung alm Olga Syahputra, namun berita tersebut ditepis oleh keduanya dengan mengakui hubungan mereka hanya berteman saja.

Nama Lengkap : Kezia Karamoy
Nama Lain : Kezia
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir : 15 Maret 1993
Pekerjaan : Aktris, Penyanyi, Model, Presenter
Tahun Aktif : 2012 hingga sekarang
Agama : Kristen Protestan
Hubungan : Axel Narang
Keluarga : Angel Karamoy (kakak), Daniel Karamoy (kakak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *