Angel Karamoy


Angel Karamoy artis yang sudah dikelan semenjak tahun 90-an dengan peran antagonis yang dibawakannya. Ya, memang Angel Karamoy merupakan seorang artis pemeran berbagai judul sinetron dan film di Indonesia.

Ia lahir di Manado pada 16 Januari 1987 silam. Di usianya yang sudah menginjak angka 30 tahun tersebut, artis bernama lengkapi Angelin Karamoy tersebut sudah memiliki dua orang anak dan merupakan janda. Kakak Kezia Karamoy tersebut bercerai denga suami yang dinikahinya pada tahun 2008 silam.

Saat itu, Angel Karamoy memang diketahui menikah di usia muda tepatnya pada umur 21 tahun. Ia menikah di tahun 200 dengan seorang pria bernama Steven McJames Rumangkang, namun akhirnya di tahun 2016 keduanya bercerai. Hasil dari pernikahan keduanya adalah dua orang anak bernama Lovely Maria Rumangkang dan Junio McKenzie Rumangkang.

Dalam dunia hiburan Tanah Air, Angel sering kali tampil dengan membawakan berbagai peran protagonis untuk banyak judul sinetron. Ia pertama kali populer lewat sinetron berjudul Bidadari 3 yang menjadi sinetron pertama bagi artis kelahiran Manado tersebut.

Setelah itu, ia pun aktif dalam berbagai judul sinetron lainnya karena memiliki akting yang cukup gemilang. Ia juga bermain dalam berbagai judul sinetron seperti Pelangi di Matamu, Demi Cinta, Ada Apa Dengan Pelangi dan masih banyak lagi judul sinetron lainnya.

Sebelum menikah, Angel pernah menjain hubungan asmara dengan Riswanto Gunawan, namun hubungan tersebut berakhir karena pacar Angel melanjutkan pendidikan ke luar negeri Amerika.

Angel pun akhirnya berpacaran dengan Steven Mc James Rumangkang kemudian tak lama mereka menikah. Pernikahan Angel dan Steven masuk ke pernikahan mewah yang pernah ada di Indonesia. Apalagi yang datang ke pernikahan mereka juga merupakan orang nomor satu kala itu yaitu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Wakilnya kala itu Jusuf Kalla.

Nama lengkap : Angelina Wilhelmina Karamoy
Nama artis : Angel Karamoy
Kota lahir : Manado
Tanggal lahri : 16 Januri 1987
Agama : Katolik
Orang Tua : Vence J Karamoy (ayah) Theresia Sumendap (ibu)
Pekerjaan : Aktris
Pasangan : Steven Mc James Rumangkang (mantan suami)
Anak : Lovely Maria Rumangkang, Junio McKenzie Rumangkang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *