Bianca Liza

  • Whatsapp


Bianca Liza, presenter yang cukup dikenal banyak orang. Selain menjadi presenter, Bianca juga menjadi pemain sinetron dan FTV. Aktris yang satu ini memiliki nama lengkap Liza Mayang Gemala yang lahir di Pekanbaru, Riau pada 8 Oktober 1991 silam.

Bianca mengawali karirnya sebagai presenter di berbagai acara TV. Salah satu acara yang cukup membesarkan namanya adalah Inbox, dimana Bianca disini menjadi presenter bersama dengan Gading Martin dan Narji. Tak hanya di Inbox, Bianca Liza juga dipercaya menjadi salah satu presenter dalam acra Eat Bulaga! Indonesia kala itu bersama sederetan presenter dan artis lainnya.

Wanita yang sudah berumur 25 tahun ini mengawali karir semenjak tahun 2009 silam dan masih aktif sampai saat ini. Bianca merupakan anak dari pasangan orang tua bernama Mirza Darna Putra (ayah) dan ibunya bernama Mayroslina.

Memeluk agama Islam, Bianca lahir dan besar di Pekan Baru, Riau. Selain menjadi presenter, ia juga suah bermain sinetron semenjak tahun 2009 lalu. Banyak sinetron yang sudah dibintangi oleh artis cantik ini. Bianca pernah membintangi sinetron berjudul Inayah, Kejora dan Bintang di tahun 2009. Sinetron terakhir yang ia bintangi berjudul Ji Ung Pendekar Cabe Rawit yang tayang pada tahun 2013 lalu.

Ia pun juga pernah mengembangkan karirnya dengan bermain di film layar lebar berjudul Aku, Kau dan KUA dan tayang pada tahun 2014 lalu. Banyak program TV yang dibawakannya sampai saat ini.

Saat ini, perempuan berkebangsaan Indonesia itu tengah disibukkan dengan menjadi presenter acara gosip di MNCTV. Masalah percintaannya, tak banyak yang bisa diutak atik dalam masalah percintaan seorang artis seperti Bianca Liza. Bianca lebih sering terlihat sendiri dan jauh dari gosip atau isu mengenai seorang pria.

Nama Lahir : Liza Mayang Gemala
Nama Populer : Bianca Liza
Nama Akrab : Liza
Tempat Lahir : Pekanbaru, Indonesia
Tanggal Lahir : 8 Oktober 1991
Tahun Aktif : 2009 samapai detik ini
Pekerjaan : Aktris, Presenter
Zodiak : Libra
Agama : Islam
Tinggi : 1.60 m
Berat : 50 kg
Nama Ayah : Mirza Dama Putra
Nama Ibu : Mayrolisna
Nama Saudara Kandung : Tegar Putra Wibawa ( Kakak laki-laki )
Akun Instagram : https://instagram.com/bibiancaliza/
Akun Twitter : htpps://twitter.com/Bianca_Liza

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar