Vicky Nitinegoro


Vicky Nitinegoro aktor dan model ternama Indonesia. Karirnya cukup bagus dalam industri Hiburan Tanah Air. Vicky lahir pada tanggal 13 Juli 1983 di Jakarta. Ia mulai terjun ke dunia entertainment semenjak tahun 2003 silam bahkan sampai saat ini.

Vicky mengawali karirnya dalam dunia artis sebagai pemain bintang iklan yang kemudian mengembangkan bakatnya tersebut masuk ke dunia sinetron. Sinetron pertama yang dibintangi oleh aktor berumur 33 tahun tersebut berjudul Kisah Sedih di Hari Minggu, dimana dalam sinetron tersebut ia beradu akting dengan Marshanda yang merupakan lakon pemeran utama wanita.

Setelah itu Vicky terjun lagi ke dunia akting kala membawakan sinetron berjudul Putri Cahaya, dalam sinetron tersebut Vicky berhasil melambungkan namanya menjadi lebih terkenal di Indonesia.

Usai sukses dalam debutnya bermain sinetron, kemudian Vicky pun mengembangkan karirnya lagi dan mulai dipercaya untuk masuk ke dunia perfilman Tanah Air. Lewat seleksi akting yang cukup ketat, Vicku pun akhirnya terpilih untuk bermain film berjudul The Shaman pada tahun 2007.

Vicky duluny pernah menikah dengan Chynthia Ramlan yang tidak lain adalah adik dari Olla Ramlan pada tangal 27 Juni 2007 silam. Namun pernikahan tersebut berumur jagung hanya berusia sebentar kemudian pernikahan yang berlangsung di rumah sakit saat ayah Cynthia Ramlan sakit itu harus diakhiri. Bahkan juga sebelumnya sempat beredar kabar bahwa pernikahan keduanya adalah pernikahan terpaksa dan terburu-terburu sehingga jauh dari pemberitaan media saat menikah.

Nama Lengkap : Vicky Nitinegoro
Nama Panggilan : Vicky
Tempat Tanggal Lahir : Jakarta, 13 Juli 1983
Pekerjaan : Aktor, Mode, Host
Agama : Islam
Tinggi Badan : 171 cm
Twitter : vickykciv
Instagram : vickykciv
Kebangsaan : Indonesia
Hubungan : Chynthia Ramlan (mantan istri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *