Sahila Hisyam


Sahila Hisyam, aktris cantik keturunan darah Arab tersebut cukup terkenal di Indonesia. Sahila cukup banyak difavoritkan oleh masyarakat Indonesia sebagai pemain sinetron dan FTV, namanya semakin melejit kala dikabarkan dekat dan menjalin hubungan asmara dengan Kevin Julio, musisi ternama namun hubungan tersebut sudah kandas.

Di dunia keartisannya, Sahila sapaan akrabnya memulai karir dengan mengikuti ajang pemilihan Gadis Sampul pada tahun 2007 silam. Ia memang sudah memantapkan diri untuk memasuki dunia entertainment sejak tahun 2007 tersebut. Perjuangan Sahila di dunia hiburan Tanah Air akhirnya membuahkan hasil karena kini dirinya sudah banyak dikenal di mata masyarakat.

Setelah sukses dalam debutnya menjadi salah satu finalis Gadis Sampul itu, Sahila pun melanjutkan karir masuk ke dunia akting. Sudah banyak sinetron dan FTV yang dimainkannya sampai saat ini. Karena kemahirannya dalam berakting akhirnya menuntun Sahila untuk memantapkan diri menjadi aktris terkenal.

Ia pun dipercayai oleh beberapa produk untuk menjadi bintang iklan. Lambat laun karirnya semakin melejit tinggi dan semakin terkenal dimana-mana. Artis kelahiran Bogor, 20 April 1992 itu sampai saat ini masih berkecimpung dalam dunia akting dan modelling ternama di Indonesia.

Diantara sinetron yang pernah ia bintangi judulnya adalah Kambing Genit, 3 Semprul Mengejar Cinta, Pesantren Rock n’ Roll dan masih banyak lainnya lagi.

Nama Lengkap : Sahila Hisyam
Nama Panggilan : Sahila
Tempat, Tanggal Lahir : Bogor, 20 April 1992
Kewarganegaraan : Indonesia
Agama : Islam
Pekerjaan : Aktris dan Model
Tinggi Badan : 160 cm
Zodiak : Pisces
Akun Twitter : twitter.com/sahilata
Akun Instagram : instagram.com/sahilahisyam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *