Wulan Guritno

  • Whatsapp


Wulan Guritno, memiliki nama lengkap Wulan Lorraine Guritno adalah sosok aktris yang cukup ternama di Indonesia. Wulan lahir di London, Inggris pada 14 April 1980 silam. Meskipun sudah berkepala tiga namun karir Wulan di dunia entertainment tidak bisa diragukan lagi bahkan mampu bersaing dengan artis muda lainnya.

Selain sebagai artis, Wulan Guritno juga dikenal sebagai model yang berkewarganegaraan Indonesia, tak hanya itu saja ia juga merupakan produser film dan enterprenuer. Wulan adalah keturunan dari darah campuran Jawa (Indonesia) – Inggris. Aktris cantik yang memiliki tinggi badan 168 cm tersebut benar-benar merancang karirnya dari bawah hingga melejit tinggi seperti saat ini.

Wulan dulunya merupakan presenter dalam sebuaha acara bola, wajahnya yang khas dan mudah dikenal itulah akhirnya menarik banyak pihak untuk menariknya menjadi model, pemain sinetron, bahkan pemain film hingga berhasil membesarkan namanya sampai sekarang.

Sebelum di Indonesi, Wulan pernah bersekolah selama tiga tahun di London, namun setelah itu ia pun kembali ke Indonesia. Di usia yang masih 13 tahun, Wulan Guritno sudah menjalin hubungan dekat dengan Attila Syach. Wulan kemudian menikah dengan Attila Syach, pada tahun 1998 dan melahirkan seorang anak perempuan yang diberi nama Shaloom Razade Syach, ia lahir pada tahun 1998 silam. Namun sayangnya di tahun 2002 kemudian Wulan dan Atilla Arius Syach tersebut bercerai.

Wulan kemudian menikah lagi dengan Adilla Dimitri pada tahun 2009 kemarin dan memiliki dua orang anak yang diberi nama London Abigail Dimitri di tahun 2010 serta Jeremiah Alric Dimitri tahun 2011.

Pemain film Gie ini merupakan anak dari Joko Guritno sebagai ayahnya dan Deana Battams ibunya. Ia memiliki dua saudara atau adik yaitu Gacin Hodges Guritno dan Danar Doyo Guritno. Wulan memeluk agama Islam sejak lahir sampai saat ini.

Nama asli : Wulan Lorraine Guritno
Tanggal lahir : 14 April 1980
Lahir di : London, Inggris
Zodiac : Aries
Pekerjaan : Aktris, model, Presenter
Pasangan : Adilla Dimitri
Anak : Shaloom Razade Syach (1998), London Abigail Dimitri (2010) Jeremiah Alric Dimitri (2011)
Agama : Islam
Kebangsaan : Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *