Rina Diana

  • Whatsapp


Rina Diana, artis cantik yang berdarah blasteran ini sudah tidak asing lagi dimata publik, pasalnya Rina sering kali membintangi banyak judul FTV dan sinetron di Indonesia. Parasnya yang cantik dan anggun apalagi ia memiliki segudang bakat yang gemilang di dunia akting membuatnya diterima dengan baik dalam industri hiburan Indonesia.

Perempuan bertubuh seksi ini lahir di Jakarta, pada tanggal 8 Mei 1992 silam. Diketahui bahwa Rina adalah wanita keturunan blasteran, ia tinggal di Batam, Kepulauan Riau Indonesia.

Selama ini, Rina Diana memang lebih banyak tampil sebagai pemain FTV ketimbang menjadi pemain sinetron apalagi film. Meskipun aktingnya tak dapat diragukan lagi, namun sepertinya Rina lebih asyik menjadi pemain FTV saja.

Nama Rina mulai dikenal dimasyarakat karena aktingnya dalam sinetron yang berjudul Mariam Mikrolet. Dimana sinetron tersebut adalah sinetron pertama yang dimainkannya kala itu.

Sukses dalam sinetron tersebut, Rina Diana pun kemudian melanjutkan debutnya dalam bermain berbagai judul Film Televisi atau FTV. Misalnya saja beberapa judul FTV yang pernah dibintanginya adalah Cintaku Sehangat Bajigur, Cowok Bantai, Jodoh di Tangan Satpam, Cewek Cantik Bersorban dan masih banyak lagi judul FTV lain yang aktif dimainkan oleh gadis cantik ini.

Meskipun jarang ditemukan dalam film layar lebar, namun rupanya Rina Diana pernah terjun dalam dunia perfilman Tanah Air, ia pernah membintangi judul film yaitu DOMINO. Ia kemudian beradu akting dengan aktor lainnya diantaranya adalah Tora Sudiro dan Gary Iskak.

Nama Lengkap : Rina Diana
Nama Keren : Rina
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir : 8 Mei 1992
Pekerjaan : Aktris, Model
Agama : Islam
Akun Twitter : @rinadiana892
Akun Instagram : @rinadiana
Akun Ask.fm : Rinadiana888

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *