Denny Cagur


Denny Cagur komedian dan pembawa acara yang cukup terkenal belakangan ini, Denny memiliki sepak terjang yang cukup lama dalam dunia entertainment di Indonesia. Komedian kelahiran Bandung, 29 Agustus 1977 tersebut kini sukses merajut karirnya hingga menjadi setenar saat ini.

Dalam dunia hiburan Indonesia, Denny lebih dikenal sebagai pria dengan sejuta gombalannya sehingga ia menerima julukan sebagai Raja Gombal. Julukan tersebut diberikan kepada Denny lantaran ia sering membawakan komedi dengan disertai oleh gombalan-gombalan lucunya yang meluluhkan hati.

Sebelumnya Denny sempat bergabung dengan dua rekan lainnya bernama Narji dan Wendy, ketiganya sukses membawakan grup komedi yang dikenal dengan nama Cagur bahkan sampai saat ini semnejak di tahun 1997 pertama kali berdiri.

Kini Denny lebih disibukkan dengan pekerjaan secara individual. Sebut saja seperti acara musik Dahsyat dimana Denny Cagur dipercaya sebagai salah satu host yang membawakan unsur komedi segar yang cukup menyita perhatian penonton.

Denny menikah dengan Santi Widihastuti dan masih awet sampai saat ini. Keduanya sering kali melontarkan potret kemesraan di depan publik. Semenjak menikah dari tanggal 15 Januari 2006 lalu, sampai saat ini Denny dan Santi masih dikaruniai satu anak bernama Fabian Muhammad Yahva yang lahir pada tanggal 20 Februari 2009 silam.

Selain sebagai pembawa acara dan komedian, rupanya Denny Cagur juga sempat menekuni dunia tarik suara, bahkan Denny pernah merilis sebuah album yang judulnya Bang Jali, dimana lagu tersebut diambil dari nama ayahnya sendiri Rojali yang saat ini sudah meninggal.

Nama Lengkap : Denny Wahyudi
Nama Lain : Denny Cagur
Tempat Tanggal Lahir : Bandung, 29 Agustus 1977
Zodiak : Virgo
Pekerjaan :Host, Komedian, penyanyi
Agama : Islam
Twitter : @Dennycagur
Instagram : @Dennycagur
Kebangsaan : Indonesia
Istri : Santi Widihastuti (sejak 2006)
Anak : Fabian Muhammad Yahva