Fita Anggriani


Fita Anggriani atau yang memiliki nama lengkap Fita Anggriani Ilham adalah seorang aktris yang cukup ternama. Ia mulai terkenal belakangan ini semenjak bermain sinetron berjudul Pangeran yang tayang setiap hari di SCTV. Dalam sinetron tersebut, ia beradu akting dengan aktor ternama bernama Ricky Harun yang berperan sebagai pemeran utama.

Fita lahir di Jakarta pada 9 Mei 1994 silam. Meskipun masih berusia muda namun rupanya Fita sudah berstatus sebagai istri dari pria bernama Jamie Iqbal yang tidak lain merupakan teman semasa SMA nya. Fita memang memilih untuk menikah muda tepatnya pada hari Sabtu, 12 November 2016 kemarin.

Dalam sinetron Pangeran, Fita Anggriani memegang peran sebagai Anjani. Sebelumnya diketahui bahwa Fita pernah menjalin hubungan dengan Rangga Azof yang tidak lain merupakan lawan mainnya dalam sinetron berjudul Diam Diam Suka : CLBK.

Meskipun lahir di Jakarta, ternyata Fita adalah gadis yang berdarah Bugis, Makassar. Karena itulah dalam pernikahannya yang digelar kemarin bersama pasangannya Fita menjalani adat pernikahan Bugis, yaitu melangsungkan sebuah ritual yang disebut Mapaci di malah sebelum berlangsungnya acara pernikahan tersebut.

Selain sebagai pemain sinetron, Fita juga aktif dalam dunia modelling yang hingga kini digelutinya.

Nama Lengkap : Fita Anggriani Ilham
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir : 9 Mei 1994
Pekerjaan : Aktris, Model
Agama : Islam
Pasangan : Jamie Iqbal (Suami, Menikah 12 November 2016)
Akun Twitter : @fitaanggriani
Akun Instagram : @fitaanggriani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *