Puadin Redi


Puadin Redi, merupakan seorang aktor yang cukup terkenal di Indonesia. Wajah Redi, begitu sapaan akrabnya sudah tidak asing lagi untuk kita lihat. Ia sering kali tampil menjadi pemain sinetron dan FTV serta bergelut pula dalam berbagai acara lain sebagai pembawa acara.

Aktor pria tampan tersebut sering kali tampil dalam peran protagonis yng sukses dimainkannya. Redi lahir di Bandung, pada tanggal 24 Oktober 1985 silam. Ia sudah sering kali bergulat dalam dunia akting dan membintangi banyak judul sinetron. Dari situlah ia kemudian membentangkan karirnya ke dunia presenter yang saat ini cukup padat dijalani Redi

Saat ini Redi lebih dikenal sebagai presenter acara bola yang sering kali nongol di TV. Redi mengakhiri masa lajangnya dan menikah dengan sang pujaan hati bernama Ryana Dea pada tanggal 16 Oktober 2016 tahun lalu, dimana Ryana Dea diketahui juga merupakan seorang aktris dan cukup terkenal di Indonesia.

Saat menikah dengan Ryana Dea, Redi membakan mahar berupa perhiasan berlian serta uang yang berjumlah Rp 161.016. Ryana Dea juga memiliki profesi yang sama yaitu selain menjadi pemain sinetron juga menjadi presenter. Keduanya menggelar pernikahan di Gedung Sasana Kriya, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur.

Nama Lengkap : Puadin Redi
Nama Keren : Redi
Tempat Lahir : Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Tanggal Lahir : 24 Oktober 1985
Pekerjaan : Aktor, Presenter Bola
Agama : Islam
Pasangan : Ryana Dea (Menikah 16 Oktober 2016)
Akun Twitter : @dizziredi
Akun Instagram : @puadinredi
Situs Pribadi : puadinredi.com