Hana Putri Saraswati

  • Whatsapp


Hana Putri Saraswati belakangan menjadi nama yang tidak asing untuk kita dengar, apalagi wajahnya yang sering kali terlihat dalam layar kaca Televisi. Ya, hana merupakan salah satu pemain sinetron Anak Jalanan yang tayang setiap hari di RCTI kala itu.

Meskipun kini sinetron yang dibawakan oleh gadis cantik kelahira 3 Desember 1996 tersebut sudah tamat dan tidak lagi tayang di RCTI, namun nama Hana tetap saja menjadi pusat perhatian dan dikenal banyak masyarakat apalagi pecinta dunia sinetron.

Hana merupakan perempuan yang lahir di luar negeri tepatnya di California, Amerika Serikat. Ia memiliki akting yang cukup baik sehingga menjadi salah satu daya tariknya. Bakat yang dibangun oleh Hana rupanya tidak serta merta jadi seperti ini, sebelumnya artis cantik yang berasal dari Bandung tersebut juga pernah menjadi bintang iklan dan model untuk beberapa produk.

Dari situlah, Hana kemudian mengembangkan bakatnya di dunia akting. Ia kemudian banyak diidolakan berkat akting yang cukup memukau dalam sinetron yang dibintangi oleh Natasha Wilona tersebut.

Awalnya ia sempat mengikuti ajang pemilihan model Gadis Sampul serta menjadi bintang produk kosmetik. Dari situlah kemudian ia kemudian mendapat tawaran bermain akting. Akting pertama yang pernah dimainkannya dalam serial FTV yang judulnya adalah Di Hatiku Ada Kamu. Hingga kemudian Hana pun terpilih dalam salah satu sinetron yang banyak digandrungi anak muda jaman sekarang dan berperan sebagai Cindy.

Nama Lengkap : Hana Putri Saraswati
Nama Lengkap : Hana Saraswati, Hanahaho
Tempat Lahir : Pasadena, California, Amerika Serikat
Tanggal Lahir : 3 Desember 1996
Pekerjaan : Aktris, Model, Bintang Iklan
Agama : Islam
Pasangan : Naufal Royhan
Akun Twitter : @hanahaho
Akun Instagram : @hanahaho

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *