Raya Kitty


Raya Kitty, artis cantik yang satu ini belakangan menjadi terkenal namanya. Raya memiliki nama asli Raya Nurfitri Rahmadiana, ia lahir pada tangal 10 Februari 1996 silam. Raya merupakan gadis yang sangat menggeluti dunia balapan bahkan ia merupakan pembalap nasional.

Artis kelahiran Bandung tersebut kemudian mulai dikenal di tengah masyarakat karena bergulat dalam dunia akting. Ia membintangi sinetron berjudul Anak Jalanan yang tayang stripping setiap hari di RCTI.

Dalam sinetron ini, Raya berperan sebagai Raya dan menjadi pembalap. Selain sebagai pembalap, awalnya Raya juga mengawali karir sebagai model. Banyak orang mengidolakan Raya karena parasnya yang cantik serta piawai dalam hal balapan.

Ia memulai debutnya di dunia balapan semenjak tahun 2013 lalu. Sebelumnya hobby balapan itu sempat ditolak oleh orang tua Raya karena memikirkan resikonya apalagi hoby tersebut kebanyakan dimiliki pria. Namun melihat bagaimana antusias dan bakat Raya dalam bidang tersebut, orang tua kemudian memberikan dukungan terhadapnya sehingga Raya pun sering mengikuti ajang balapan setiap tahun.

Fakta menarik tentang gadis cantik tersebut adalah sangat menyukai dunia balapan. Bahkan meskipun saat ini sudah menjadi aktris dan memiliki sepak terbang yang begitu padat dalam dunia akting, tidak menghalangi hobby Raya Kitty dalam dunia balapan. Ia bahkan rela untuk absen dulu dari aktingnya dan pergi meninggalkan lokasi syuting demi ikut turnamen balapan.
Nama Asli : Raya Nur Fitri Rahmadiana
Nama Terkenal :Raya Kitty
Tempat Lahir : Bandung
Tanggal Lahir : 10 Februari 1996
Agama : Islam
Pekerajaan : Pembalap, Model, Aktris
Twitter : @rayakitty188_fc