Rina Nose

  • Whatsapp


Rina Nose merupakan artis yang sudah tidak asing lagi untuk kita dengar. Rina, begitu sapaan akrabnya, perempuan ini memiliki nama lengkap Nurina Permata Putri yang lahir pada tanggal 16 Januari 1984 silam di Bandung.

Saat ini, Rina Nose lebih dikenal sebagai pembawa acara, selain itu ia juga aktif di dunia pelawak dan bermain komedi. Rina yang memiliki suara merdu tersebut sering kali tampil sebagai pembawa acara musik.

Mantan kekasih Fakhrul Razi tersebut saat ini tengah disibukkan dengan kegiatannya menjadi presenter dalam ajang pencarian bakat menyanyi dangdut berjudul D’Academy. Rina merupakan artis berdarah Sunda yang lahir di Kota Bandung dan berkebangsaan Indonesia. Rupanya tak banyak orang tahu bahwa Rina memiliki kembaran yang diberi nama Krisna.

Pada tahun 2012 silam, Rina pernah menikah dengan seorang pria bernama Ridwan Federani Anwa, namun akhirnya mereka mengakhiri pernikahan yang berlangsung di Bali tersebut. Rina menikah pada tanggal 12 Desember 2012 namun mereka bercerai pada tanggal 17 Juli 2013 kemudian.

Setelah itu, Rina pernah dikabarkan dekat dengan pria dan artis lainnya seperti Saipul Jamil, ia juga pernah berpacaran dengan Fakhrul Razi yang menjadi salah satu juri dalam D’Academy yang tayang di Indosiar namun sayangnya menjelang pernikahan hubungan tersebut kandas.

Rina yang sebelumnya tampil dengan pakaian terbuka, kini merubah penampilannya tersebut dengan memakai hijab. Anak dari Tatang Sulaeman sebagai ayah dan Ellisa Herliani sebagai ibunya memilih untuk berhijrah pasca putus dengan Fakhrul Razi.

Nama Asli : Nurina Permata Putri
Nama Lain : Rina Nose (Rina Sinden, Rina API, Rina Jurnal)
Tempat Lahir : Bandung
Tanggal Lahir : 16 Januari 1984
Agama : Islam
Pekerjaan Presenter, Penyanyi, Komedian
Hubungan : Tatang Sulaeman (ayah ) Ellisa Herliani (ibu)
Saudara kembar : Krisna
Pasangan : Ridwan Federani Anwar (mantan suami)
Akun Twitter : @Rina_Nose

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *