Fandy Cristian

  • Whatsapp


Fandy Cristian, sosok pria tampan dan memiliki penampilan menarik cukup dikenal banyak masyarakat di Indonesia sebagai aktor ternama. Ia sudah melalang buana cukup jauh di Indonesia. Fandy tampil sebagai pemain sinetron, FTV, film dan juga menjadi bintang iklan.

Sosok Fandy sudah tidak asing untuk didengar. Suami Dahlia Poland tersebut pertama kali terjun ke dunia artis dengan bermain sinetron berjudul Putri, dalam sinetron tersebut ia berperan sebagai Umar dan beradu akting dengan artis senior bernama Desi Ratnasari.

Ayah satu anak tersebut lahir di Medan, merupakan aktor beragama kristen yang lahir pada tanggal 10 November 1985 silam. Fandy sudah membintangi banyak judul sinetron di Tanah Air. Sinetron terakhir yang dibintangi oleh Fandy Christian tersebut berjudul Get Next to Married The Run 2 yang mana ia berperan sebagai Tomy.

Fandy kemudia menikah dengan Dahlia Poland, aktris yang juga cukup terkenal di Indonesia. Dahlia dan Fandy memang diketahui menikah diam-diam tanpa sepengetahuan awak media, namun akhirnya media mengetahui lewat foto pernikahan mereka yang sudah mulai beredar.

Saat ini, Fandy sudah resmi menjadi ayah dari seorang anak bernama James Nathaniall Christian Halomoan yang lahir pada tahun 2016 lalu, pasca pernikahan yang digelar pada tahun 2015 sebelumnya.

Fandy adalah anak pertama dari dua bersaudara, ia memiliki adik laki-laki yang diberi nama Kent Christian. Orang tua Fandy Christian bernama Andrea Halomoan dan ibunya bernama Ana Christian.

Selain sebagai aktor, ia juga dikenal sebagai model dan bintang iklan.

Nama Lengkap : Fandy Christian
Nama Panggilan : Fandy
Kota Kelahiran : Medan, Sumatra Utara, Indonesia
Tanggal Lahir : 10 November 1985
Agama : Kristen
Pekerjaan : Aktor dan Bintang Iklan
Tahun Aktif : 2006 – Sekarang
Film : Sumpah Pocong di Sekolah (2008)
Sinetron : Putri, Cinta Kirana,Chelsea, Sinar, Cinta Reckstar dll
Iklan : Honda Freed (2011)
Twitter : @fandychristian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *