Dahlia Poland

  • Whatsapp


Dahlia Poland adalah artis Indonesia yang mulai dikenal semenjak bermain sinetron berjudul Ganteng Ganteng Srigala yang tayang di SCTV. Ia lahir pada di Florida, Amerika Serikat pada tanggal 5 Maret 1997 silam. Di usianya yang masih muda ini, rupanya Dahlia sudah menjadi istri bahkan memiliki anak.

Dahlia memang masih umur 20 tahun, namun ia sudah memiliki anak James Nathaniall Christian Halomoan pada tahun 2016 silam. Memang semenjak bertemu dengan pria idamannya yaitu Fandy Christian ia memilih untuk mantap menikah muda.

Fandy, suami Dahlia juga merupakan seorang aktor yang cukup terkenal. Keduanya menikah pada tanggal 24 November 2015 silam yang kemudian memiliki seorang anak pada tahun 2016 kemudian.

Dalam dunia hiburan Tanah Air, Dahlia cukup banyak membintangi judul sinetron dan FTV Tanah Air, bahkan Dahlia Pohan memang pernah bermain FTV dengan suaminya sendiri, Fandy.

Anak dari pasangan suami istri bernama james Russel Poland dan Sri Mulyati tersebut cukup mahir untuk membawakan berbagai judul sinetron. Dahlia pertama kali terjun ke dunia entertainmnet ketika turut mengikuti ajang pemilihan model Gadis Sampul di tahun 2011 silam. Dalam ajang tersebut ia keluar sebagai jawara.

Ia pun kemudian kebanjiran untuk bermain sinetron dan menjadi bintang video klip Band SMASH lagu yang berjudul Ada Cinta pada tahun 2011 silam.

Dahlia adalah anak blasteran dari ayah asli Amerika Serikat sedangkan sang ibu merupakan orang Indonesia.

Semenjak menikah dengan Fandy, diketahui agama Dahlia yang awalnya Islam berpindah menjadi agama kristen, mengikuti sang suami. Pernikahan Fandy dan Dahlia pun tidak diketahui publik namun tersebar foto-foto pernikahan mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *