Melody Prima


Melody Prima atau yang bernama lengkap Melody Prima Ananda Divia merupakan aktris FTV dan sinetron yang tidak asing dikenali di layar kaca. Melody adalah artis yang masih berusia muda namun ia sudah menikah. Berbicara tentang profilnya, Melody lahir pada tanggal 18 Januari 1995 silam.

Artis berkebangsaan Indonesia dengan suami bernama Tommy Bagus Setiadi meskipun usianya masih sangat muda, ia menikah di usia 21 tahun, tepatnya pada tanggal 27 Mei 2016. Aktris muda tersebut mulai dikenal oleh publik semenjak bermain dalam sinetron berjudul Dia Bukan Cinderella yang merupakan sinetron pertama dibintangi oleh Melody.

Kebanyakan ia tampil sebagai pemain sinetron di tanah air. Sudah banyak judul sinetron yang dibintangi oleh aktris muda ini, bahkan anak dari ibu bernama Sylviani J.M Noer tersebut sering kali menjadi pemeran utama dalam sinetron dan FTV.

Selain bermain sinetron dan FTV, rupanya Melody juga mengepakkan sayapnya untuk bermain ke layar lebar masuk ke perfilman Indonesia. Ia pernah bermain film di tahun 2015 dengan judul Dihantui Guna Guna, dalam film tersebut, Melody bermain sebagai Linda.

Diketahui pula bahwa Melody Prima juga merupakan model, sebelum terjun ke dunia akting, ia bahkan diketahui sudah lebih dulu terjun sebagai model profesional. Diantaranya judul sinetron yang dibintangi oleh Melody adalah Safa dan Marwah, ABG Jadi Manten, Samson dan Dahlia, Anak Menteng dan masih banyak lagi judul sinetron lainnya.

Nama lengkap : Melody Prima Ananda Divia
Nama tren : Melody Prima
Tanggal lahir : 18 Januari 1996
Tempat lahir : Jakarta
Kebangsaan : Indonesia
Agama : Islam
Pekerjaan : Presenter, model, pemain sinetron, aktris
Tinggi badan : 168 cm
Berat badan : 47 kg
Suami : Tommy Bagus Setiadi