Billy Davidson

  • Whatsapp


Billy Davidson aktor tampan yang begitu fenomenal, ia lahir di Jakarta pada tanggal 15 November 1991 silam. Billy memiliki nama lengkap Billy Davidson Alffaero, aktor kebangsaan Indonesia yang memiliki darah Tionghoa.

Ia dikenal sebagai aktor pemain sinetron dan FTV di Indonesia. Pertama kali mulai dikenal publik lewat debutnya sebagai pemain sinetron berjudul Pak De. Dalam sinetron ini ia bermain dengan lawan aktris dan aktor lain diantaranya adalah Julia Perez, Junior Liem dan Didi Petet serta masih banyak lagi.

Sinetron tersebut merupakan sinetron pertama kali yang dimainkannya, berkat akting yang memukau dan mengundang banyak perhatian publik, Billy pun kembali mendapatkan tawaran untuk bermain sinetron berjudul Juwita Jadi Putri yang tayang pada tahun 2007 silam. Sejak sinetron ini, namanya mulai dikenal dan diterima masyarakat luas.

Billy adalaha aktor pemeluk agama Kristen, ia dikenal sebagai pria yang kalem, baik hati serta selalu ramah terhadap para penggemarnya. Billy juga sempat berhenti dalam dunia peran yang digelutinya. Ia sempat cuti selama dua tahun. Sinetron terakhir yang dimainkannya berjudul Diam Diam Suka (Cinta Lama Bersemi Kembali) yang tayang pada tahun 2014, ia berperan sebagai David dan memiliki lawan main Derby Romero serta Feby.

Setelah cuti, tahun 2016 kemudian Billy kembali masuk ke ranah Entertainment Tanah Air dan berperan dalam sinetron berjudul Rahasia Cinta, tayang di SCTV. Nama Billy semakin terkenal sampai saat ini.

Nama Lahir : Billy Davidson Alffaero
Nama Populer : Billy Davidson
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir : 15 November 1991
Usia : 24 Tahun
Tahun Aktif : 2006 sampai detik ini
Pekerjaan : Aktor, Model
Tinggi Badan : 175 cm
Agama : Kristen Protestan
Nama Pasangan : Audi Marissa
Nama Orang Tua : Stevanus David ( Ayah )
Akun Twitter : @billydavidson

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *