Zayn Malik


Zayn Malik, siapa yang tak kenal dengan artis keren yang namanya sudah melalang buana ke seluruh sudut kota di dunia ini? Ia merupakan penyanyi serta pengarang lagu berasal dari Inggris yang memiliki ketampanan serta karisma tinggi sehingga banyak menarik perhatian dan memiliki banyak fans terutama fans wanita.

Memiliki nama lengkap Zain Javadd Malik, pria ini lahir di Bradford, Inggris pada tanggal 12 Januar 1993 silam. Di usianya yang masih menginjak angka 24 tahun, Zayn rupanya cukup berhasil membawa namanya ke ujung kesuksesan.

Zayn adalah anak dari pasangan suami istri bersana Yasser sebagai ayahnya sedangkan sang ibu bernama Tricia Malik. Ibunya asli Inggris, sedangkan sang ayah berdarah Inggris – Pakistan. Dalam keluarganya, pria tampan ini memiliki tiga orang saudara perempuan bernama Doniya, Waliyha dan Safaa.

Sebagai artis internasional, Zayn cukup banyak dikenal masyarakat apalagi di kalangan remaja. Ia merupakan aktor, penyanyi serta penulis lagu yang cukup mahir. Zayn adalah lulusan dari Lower Fields Primary School dan Tong High School.

Ia memulai karirnya di dunia industri musik saat mengikuti ajang bergengsi yaitu The X Factor, saat ditanya tentang motivasi untuk mengikuti audisi tersebut, Zayn menyebutkan bahwa dirinya ingin mencari pengalaman lebih banyak.

Selain itu, Zayn juga merupakan salah satu personil One Direction yang memiliki julukan Kolaborator Impian oleh Bruno Mars. Artis dan musisi yang beragama Islam tersebut memiliki aliran musik R&B, Pop, Pop Elktro.

Saat ini Zayn sudah tidak lagi menjadi anggota One Direction, ia memutuskan untuk keluar dari keanggotan grup tersebut yang berhasil mempopulerkan namanya.

Dalam masalah percintaannya, Zayn pernah dikabarkan dekat dengan Rebecca Ferguson yang tidak lain merupakan rekan dalam kontes The X Factor kala itu, mereka ketahuan sedang berduet bersama. Namun banyak yang mengecam hubungan tersebut lantaran diketahui selisih usia yang terpaut sebanyak enam tahun.

Nama Lengkap : Zayn Javadd Malik
Nama Panggilan : Zain, Wayne
Lahir : 12 Januari 1993
Asal : Lane Baildon, Bradford, UK
Nama Ayah : Yasser
Nama Ibu : Tricia Malik
Musisi Favorit : Chris Brown
Agama : Islam
Twitter : @zaynmalik
Pekerjaan : Penyanyi, aktor, penulis lagu
Kebangsaan : Inggris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *