Hyoyeon SNSD


Hyoyeon SNSD, bagi para penggemar K-Pop mungkin sudah tidak asing lagi dengan aktris dan penyanyi cantik asal Korea satu ini. Kim Hyoyeon, begitu nama aslinya namun ia lebih tren dikenal dengan nama Hyoyeon.

Gadis ini merupakan artis ternama di Korea Selatan. Ia larhi di Incheon pada tanggal 22 September 1989 silam. Di usianya yang menginjak angka 27 tahun ini, Hyoyeon cukup berhasil mendulang banyak kesuksesan dan prestasi semasa hidupnya.

Artis cantik yang satu ini dikenal dengan debutnya sebagai salah satu anggota girl band bernama Girl’s Generation atau yang lebih dikenal dengan SDSD. Dalam grupnya, Hyoyeon menerma julukan sebagai Dancing Queen.

Hyoyeon besar dan masih tinggal bersama kedua orang tua serta adiknya yang bernama Kim Min Goo. Ia memulai karirnya sebagai penyanyi dan penari sejak tahun 2000 silam. Di usianya yang menginjak angka 11 tahun, ia mengikuti sebuah audisi yang diadakan oleh SM Canting System, ibu Hyoyeon yang sangat ingin dirinya masuk ke SM Entertainment meskipun kala itu minta Hyoyeon sendiri masih kurang.

Nama Lengkap : Kim Hyo Yeon
Arti Nama : Selalu tumbuh dengan indah
Nama Panggilan di SNSD : Bright Snow White
Nama Panggilan Lain : Dancing Queen, Princess Fiona
Tempat,Tgl. Lahir : Incheon,22 September 1989
Gol. Darah : AB
Tinggi Badan : 160 cm
Berat Badan : 48 kg
Posisi : Ketua Dancer yang ke-1, membantu vokal
No. Favorite : 85
Hobi : Menari/Nge dance
Spesial : Bahasa Cina, Dance
Durasi Latihan : 6 tahun 1 bulan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *