Randy Martin


Randy Martin artis muda berbakat yang sudah terkenal semenjak usia kecil. Sejak kecil Randy sudah sering kali tampil di berbagai judul sinetron berperan sebagai anak. Di usia yang semakin beranjak remaja dan dewasa Randy pun sering kali tampil dalam sinetron percintaan seusianya.

Selain menjadi aktor, ia juga mengembangkan bakatnya sebagai penyanyi. Artis kelahiran Surabaya, 18 November 1998 tersebut memiliki suara khas yang mudah dikenal, bakat tersebut ia tuangkan dalam bernyanyi.

Memiliki nama lengkap Randy Martin Pitono, ia semakin dikenal namanya lewat debut sebuah judul sinetron bernama Monyet Cantik 2 dimana dalam sinetron tersebut Randy memegang peran sebagai Agas yang tayang setiap hari di SCTV kala itu.

Randy adalah anak dari pasangan Ike Setiawan dan Stepanus Pitono, dimana kedua orang tua Randy ini merupakan asli Sumenep Madura. Randy adalah anak yang multitalenta, selain bernyanyi dan berakting ia juga pandai wushu dan menjadi presenter, bahkan Randy juga mendapatkan tawaran menjadi bintang iklan untuk beberapa produk di Indonesia.

Artis yang kini berusia 18 tahun tersebut mengungkapkan bahwa bakat dalam dunia seni yang didapatinya tak bisa lepas dari sang ibu, dimana mama Randi merupakan Cebbing Madura di tahun 1992 lalu. Banyak aksi modelling yang sudah dilewati sang mama, sehingga darah seni tersebut menurun kepada dirinya sampai saat ini.

Banyak judul sinetron dan film yang sudah berhasil dibintangi oleh aktor tampan yang satu ini. Randy pun juga kadang menjadi presenter tamu di acara musik Dahsyat saat ini. Kegiatannya begitu padat dalam dunia keartisan.

Randy juga diketahui menjalin hubungan asmara dengan Kezi yang tidak lain adalah Cassandra Sheryl Lee, aktris bule yang namanya juga terkenal di Indonesia.

Nama Lengkap : Randy Martin Pitono
Nama Beken : Randy
Tanggal Lahir : 18 November 1998
Tempat Lahir : Surabaya, Jawa Timur
Kebangsaan : Indonesia
Pekerjaan : Aktor, Penyanyi, dan Bintang Iklan
Jenis Kelamin : Laki Laki
Alumni : SMP Bunda Hati Kudus
Nama Ayah : Stephen Pitono
Nama Ibu : Ika Setiawan
Agama : Katolik
Pasangan : Cassandra Sheryl Lee
Twitter : @RandyMartin98
Instagram : @randymartinnn