Zaskia Gotik

  • Whatsapp


Zaskia Gotik sebenarnya memiliki nama asli Surkianih yang merupakan penyanyi dangdut dengan kiprah cukup tinggi di Indonesia. Sepak terjang Zaskia yang cukup baik membuatnya kini menjadi penyanyi dangdut profesional dengan jadwal manggung yang begitu padat dan dibayar mahal.

Zaskia lahir pada tanggal 27 April 1990. Ia lahir di Bekasi, Jawa Barat, Indonesia. Perempuan yang sering disapa eneng ini juga sering kali tampil sebagai pelawak dan pembawa acara membawakan acara TV yang berjudul Cecepi.

Cecepi merupakan nama grup yang berisikan tiga orang sahabat selebriti dan penyanyi dangdut yaitu Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting dan Julia Perez. Ketiganya memang diketahui merupakan tiga orang sahabat sang cukup dekat.

Sejak kecil Zaskia memang sudah mahir bernyanyi, terlihat bakat seni tarik suara sudah mendarah daging didalam tubuhnya. Kini ketika dirinya sudah beranjak menjadi wanita dewasa. Di umur yang menginjak angka 26 tahun Zaskia berhasil mewujudkan mimpi sebagai penyanyi dangdut ternama.

Zaskia mulai aktif di dunia hiburan semenjak tahun 2011 sampai saat ini. Ia terkenal dengan lagunya yang berjudul Satu Jam Saja dan membawakan goyangan khas dan diberi nama Goyang Itik, hingga menjadi tren dikalangan masyarakat dan menjadi salah satu ciri khas dari tampilan panggung Zaskia Gotik = Goyang Itik.

Dalam hubungan percintaan rupanya Zaskia mendapatkan jalan yang tak semulus karirnya dalam dunia artis. Ia pernah gagal dan ditipu oleh mantan tunangannya sendiri yaitu Vicky Prasetyo. Sebelumnya memang tiba-tiba saja Zaskia bertunangan dengan pria tersebut, acara pertunangan digelar cukup mewah. Namun rupanya belakangan diketahui Vicky masih berstatus sebagai suami wanita lain hingga akhirnya membuat Zaskia begitu terpukul dan memilih untuk meninggalkannya.

Nama asli : Syurkianih
Pangilan Akrab : Zaskia Gotik
Tanggal lahir : 27 April 1990
Lahir di : Bekasi, Indonesia
Zodiac : Taurus
Pekerjaan : Penyanyi, pelawak
Kebangsaan : Indonesia
agama : Islam
Nama Ayah : Sosih
Nama Ibu : Jumainah
Lagu populer : “Satu Jam Saja” (2012)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *