Agnes Monica


Agnes Monica atau yang belakangan ini sering disebut sebagai Agnes Mo. Siapa yang tak kenal dengan nama artis dan penyanyi yang satu ini? Penyanyi dengan segudang prestasi dan memiliki tingkat profesionalitas begitu tinggi seperti Agnes memang patut diacungi jempol.

Agnes memang memulai karirnya dari bawah sendiri, ia berjuang untuk menjadi artis papan atas dan penyanyi profesional. Bahkan cita-citanya untuk menjadi penyanyi profesional sudah dari dahulu, ia melakukan berbagai cara mulai dari nol, meniti karir sendiri tanpa ada campur tangan dari pihak lain untuk memberikan kesuksesan secara instan.

Perjuangan tersebut tak sia-sia karena saat ini Agnes menjadi artis profesional dan internasional bahkan ia merubah namanya menjadi Agnes Mo. Suaranya yang khas menjadi ciri tersendiri dan membuat Agnes sampai meraih kesuksesan seperti saat ini.

Aktris cantik ini memulai karirnya sejak kecil. Ia memiliki bakat menyanyi sedari kecil, ia bahkan sudah dikenal sejak tahun 90-an sebagai penyanyi cilik dan sudah merilis album anak-anak. Di tahun 2001 nama Agnes Monica sudah mulai dikenal secara luas pasca mengikuti sinetron berjudul Pernikahan Dini, dimana ia menjadi bintang utama dalam sinetron tersebut.

Agnes pun dulunya pernah disebut-sebut sebagai aktris dengan bayaran termahal di usianya remajanya. Ia cukup sukses membawa namanya menjadi terkenal dan membuat kiprahnya semakin tinggi. Perkembangan karirnya di bidang akting juga sejalan dengan karir lainnya di bidang menyanyi. Agnes pun pernah merilis album berjudul And the Story Goes.

Banyak album yang sudah dikeluarkan oleh Agnes. Selain itu ia juga sudah membintangi banyak judul sinetron dan film semenjak dahulu. Oleh karena itulah maka wajar saja segudang prestasi berhasil diraihnya karena Agnes begitu bagus dalam berakting dan memiliki suara bernyanyi yang berciri khas.

Nama lengkap : Agnes Monica Muljoto
Nama panggilan: Nez,Nyez
Tempat Tanggal Lahir : Jakarta, 1 Juli 1986
Nama ayah: Ricky Muljoto
Nama Ibu: Jeanny Siswono
Tinggi: 168cm 51 kg
Berat badan: 51 Kg.
Twitter : @agnezmo
Pekerjaan : Aktris, Penyanyi, Bintang iklan