Anjasmara

  • Whatsapp


Anjasmara merupakan salah satu artis kondang yang namanya masih dikenal sampai saat ini. Ia adalah artis asli dari Blitar, Jawa Timur. Belakangan memang Anjasmara lebih terlihat di belakang layar TV, ia sudah jarang bermain sinetron dan film seperti sedia kala dulunya.

Anjas begitu sapaannya merupakan aktor kelahiran Blitar, Jawa Timur, Indonesia. Ia lahir pada tanggal 13 November 1975 silam. Di usianya yang sudah menginjak 41 tahun namun Anjas masih terlihat awet muda.

Artis pemeran ini lebih dikenal sebagai pemain sinetron dan film di Indonesia. Dulunya ia memulai karir dalam dunia hiburan semenjak menjadi model. Anjas sering kali ditawari menjadi model untuk beberapa produk, hingga akhirnya ia mendalami kiprahnya dalam dunia entertainment dengan bermain dalam beberapa judul sinetron.

Tak puas hanya sebagai pemain sinetron, suami Dian Nitami ini lantas mengepakkan sayapnya untuk maju ke dunia perfilman Indonesia. Sudah banyak judul film dan sinetron yang ia bintangi semenjak kemunculannya di tahun 90-an.

Selain sebagai aktor, rupanya Anjasmara pun juga sering kali tampil sebagai pembawa acara atau presenter, salah satu reality show yang dipandunya berjudul Curhat Bersama Anjasmara namun kini reality show tersebut sudah tak ramai lagi.

Aktor tampan ini kemudian menikah dengan Dian Nitami, pernikahan tersebut berlangsung pada tahun 1999 silam dan masih awet sampai sekarang. Keduanya sering kali menampilkan kemesraan bersama bahkan jauh dari rumor tak sedap.

Dengan Dian, Anjas dikaruniai dua orang anak yang diberi nama Sasikirana Zahrani Asmara, anak tersebut lahir pada tahun 2003 silam, kemudian pada tahun 2006 mereka kembali dikaruniai sorang anak lagi bernama Arka Setya Andipa Asmara. Namun sebelumnya Anjas dan Dian sudah mengadopsi dua orang anak angkat bernama Amanda Annette Syariff (1993) Aldi Syariff (1998).

Nama asli : Anjasmara Prasetya
Tanggal lahir : 13 November 1975
Lahir di : Blitar, Jawa Timur, Indonesia
Zodiac : Scorpio
Pasangan : Dian Nitami
Anak : Sasikirana Zahrani Asmara (2003) dan Arka Setya Andipa Asmara (2006)
Pekerjaan : Aktor
Tahun aktif : 1999 sampai sekarang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *