Ussy Sulistiawaty


Ussy Sulistiawaty, istri Andhika Pratama yang juga merupakan penyanyi serta model yang cukup ternama. Kiprah Ussy dalam dunia hiburan Tanah Air sudah tidak dapat diragukan lagi. Ia memulai karir semenjak tahun 1999 yang diawali sebagai model hingga merambah ke berbagai bidang.

Ussy adalah aktris yang lahir di Jakarta, ia lahir pada tanggal 13 Juli 1980 silam. Ussy menikah dengan Andhika Pratama yang usianya enam tahun lebih muda darinya. Sebelumnya, Ussy pernah menikah dengan pria bernama Yusuf Sugianto namun akhirnya hubungan rumah tangga mereka cerai setelah menghasilkan dua orang anak.

Aktif pada tahun 1999, nama Ussy awalnya menjadi tenar karena salah satu acara yang dibawakannya bernama Kontes Dandut Indoneia TPI serta berita infotainment bernama Kabar Kabari, dari acara itulah nama Ussy sempat melejit dan menjadi terkenal sampai saat ini.

Sekarang, Ussy lebih banyak menyisakan waktunya bersama ketiga anaknya. Apalagi anak-anak Ussy saat ini bertambah satu yaitu empat orang yang baru saja ia lahirkan. Ibu empat anak ini lebih suka menghabiskan waktu bersama anak-anak mereka dan meminimalisir kegiatan pekerjaannya semenjak menikah dengan Andhika.

Istri Andhika Pratama tersebut lebih memilih memadatkan kegiatannya dalam dunia bernyanyi dan kadang menjadi model untuk berbagai produk ternama. Memulai karir di ajang Abang None Jakarta pada tahun 1999, tak disangka ternyata bisa berlanjut sampai saat ini. Ussy pernah mengeluarkan album yang bernama Its Me, album yang dipromotori oleh Adrie Subono tersebut cukup sukse di industri musik Indonesia.

Nama Lahir :Ussy Sulistiawaty
Tempat Tanggal Lahir : Jakarta, 13 Juli 1980
Umur : 34 tahun
Pekerjaan : Model, Aktris, Pembawa acara, Penyanyi
Tahun Aktif :1999 – sekarang
Pasangan : Andhika Pratama (menikah, 2012-sekarang)
Anak : Nur Amalia Putri, Syafa Al Zahra (10 April 2006), Shakeela Eleanor Ameera (21 Oktober 2012)
Twitter : https://twitter.com/ussyklik
Instagram : https://instagram.com/ussypratama/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *