Naysyila Mirdad

  • Whatsapp


Naysyila Mirdad adalah aktris kelahiran Jakarta pada tanggal 23 Mei 1988. Nay, begitu biasanya ia disapa merupakan anak dari pasangan artis yang cukup ternama yaitu Jamal Mirdad dan Lydia Kandou. Ibu Nay, Lidya Kandou masih aktif dalam dunia perfilman Indonesia sampai sekarang.

Nay merupakan aktris pemeran sinetron yang cukup banyak digandrungi oleh penggemarnya. Nay yang merupakan putri ketiga di keluarganya tersebut memiliki kakak Nana Mirdad yang juga merupakan aktris. Namun belakangan sang kakak sudah jarang terlihat.

Sinetron pertama yang dimainkan oleh Naysila Mirdad berjudul Liontin pada tahun 2005 silam. Sinetron inilah yang kemudian berhasil mengantarkan nama gadis yang kini berusia 28 tahun tersebut mulai dikenal di masyarakat. Nay kemudian banyak mendapatkan tawaran untuk bermain sinetron lain dan juga serial FTV Indonesia.

Banyak yang bilang buah jatuh tak jauh dari pohonnya, nah sepertinya perkara ini pantas untuk dinobatkan pada Nay yang sepertinya menurunkan bakat akting dari sang ibunda. Memiliki orang tua sebagai publik figur dan mahir berakting kemudian menurunkan kepada Nay dan Nana Mirdad.

Nay sering kali tampil sebagai pemain sinetron dan film, wajahnya yang kalem membuatnya sering kali mendapatkan peran sebagai lakon protagonis yang cukup banyak menyedot perhatian masyarakat untuk turut berempati dalam kisah sinetron yang dimainkannya. Selain itu ia juga mendapatkan banyak tawaran untuk menjadi bintang iklan. Bahkan bersama sang ibu, Lidya Kandou Nay sering kali tampil menjadi bintang iklan bersama.

Nama lahir : Naysyila Nafulany Mirdad
Nama lain : Nay, Naysyila Mirdad
Lahir : 23 Mei 1988, Jakarta, Indonesia
Pekerjaan : Aktris
Tahun aktif : 2005 – sekarang
Hubungan : Nana Mirdad (kakak), Andrew White (kakak ipar), Kenang Mirdad (adik)
Orang tua : Jamal Mirdad (ayah), Lydia Kandou (Ibu)
Agama : Kristen
Akun Twitter : @naymirdad
Akun Instagram : @naymirdad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *