Kartika Putri

  • Whatsapp


Kartika Putri aktris dan model yang mengawali karir sebagai presenter dan pembawa acara berita dan olahraga. Karput begitu biasanya ia dipanggil merupakan aktris yang memiliki image kocak, periang dan baik hati.

Kartika lahir pada tanggal 20 Januari 1991 silam. Ia merupakan aktris kelahiran Palembang. Kartika juga tampil eksis dalam dunia model. Memiliki image yang yang kocak membuatnya sering kali diundang dalam acara-acara komedi seperti Pesbukers.

Selain itu, Kartika juga menjadi pemain film, ia pernah membintangi film – film horor Indonesia diantaranya berjudul Nenek Gayung, tayang pada tahun 2012, kemudian film lain berjudul Tali Pocong Perawan 2, Perempuan di Rumah Angker dan Samudera Hotel.

Saat ini dikabarkan bahwa Kartika tengah menjalin hubungan asmara dengan Erik Iskandar yang tidak lain merupakan kakak kandung Jessica Iskandar. Namun ada isu yang menyebutkan bahwa keduanya sudah tak lagi bersama lantaran perbedaan agama sehingga sang ibu melarang Kartika untuk melanjutkan hubungan tersebut.

Saat ini Kartika aktif dalam dunia presenter, sudah banyak acara yang telah sukses ia bawakan menjadi pembawa acara. Seperti acara musik Inbox, Digital Clip, atau acara reality show lainnya.

Nama Asli : Kartika Putri
Tanggal Lahir : 20 Januari 1991
Tempat Lahir : Palembang, Indonesia
Kewarganegaraan : Indonesia
Agama: Islam
Kekasih : Erik ( kakak jesica iskandar )
Populer Sejak : Menjadi pembawa acara di program “Kakek-Kakek Narsis” Trans TV (2012)
Zodiac : Capricorn
Akun Fb : facebook.com/karthykaputri
Akun Twitter : twitter.com/karthykaputri
Akun Instagram : instagram.com/karthykaputri#

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *