Eza Gionino

  • Whatsapp


Eza Gionino namanya cukup tenar di dunia hiburan Tanah Air. Eza merupakan aktor pemain sinetron dan FTV yang cukup melejit tinggi. Ia memiliki banyak fans, pesona Eza yang tampan serta aktingnya yang memukau dengan ciri khas tersendiri menjadikan kelebihan bagi aktor asli Samarinda tersebut.

Pada dasarnya nama aktor tampan yang satu ini adalah Muhammad Eza Pahlevi, namun belakangan ia memiliki nama beken dan dikenal sebagai DJ Eza Gionino sehingga menjadi nama artisnya sampai saat ini.

Eza adalah pria kelahiran Samarinda, Kalimantan Timur, Indonesia. Ia lahir pada tanggal 10 Mei 1990 silam. Di umurnya yang sudah menginjak angka 26 tersebut, Eza terbilang cukup sukses untuk di dunia akting. Selain sebagai pemain sinetron dan mahir berakting, rupanya Eza awal terjun ke dunia hiburan karena menjadi seorang DJ atau Disk Jockey, lalu menjadi model dan terjun ke dunia akting.

Lahir di Samarinda, akan tetapi menginjak angka tiga tahun dirinya diboyong keluarga ke Malang, Jawa Timur. Rupanya aktor tampan satu ini sudah semenjak SMP bekerja dan tidak membiayai hidup sendiri tanpa membebani sang ibu. Anak bungsu dari enam bersaudara tersebut pernah menjadi seorang karyawan dalam sebuah hotel.

Eza dulunya pernah berurusan dengan kepolisian lantaran terkena kasus penganiayaan yang dilakukan kepada Ardina Rasti, sang kekasih di tahun 2013 silam. Setelah divonis dipenjara dan keluar, dua tahun kemudian Eza harus berurusan lagi dengan kepolisian lantaran kasus lain yaitu mengkonsumsi narkoba.

Dalam karirnya di dunia hiburan Indonesia, Eza terbilang cukup sukses membintangi banyak judul film, FTV dan sinetron. Ia juga tampil sebagai bintang iklan. Mulai terjun di dunia hiburan sejak tahun 2006 dan aktif sampai saat ini.

Nama : Eza Gionino
Nama lengkap : Muhammad Eza Pahlevi
Berat badan : 57 kg
Tinggi badan : 171 cm
Tanggal lahir : 10 Mei 1990
Umur : 26 tahun
Tempat lahir : Samarinda, Kalimantan Timur
Kebangsaan : Indonesia
Pekerjaan : Aktor, model, DJ
Agama : Islam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *