Velove Vexia


Velove Vexia adalah artis Indonesia yang namanya sudah tidak asing lagi untuk dikenal. Velove adalah aktris kelahira 13 Maret 1990. Diumurnya yang genap 27 tahun tersebut Velove cukup berhasil membawakan namanya ke puncak kesuksesan sebagai aktris di Indonesia.

Meman duketahui semenjak di bangku sekolah, Velove cukup terkenal namanya. Dikemunculannya untuk yang pertama kali, Velove menjadi seorang penyanyi cilik yang kiprahnya sudah tidak diragukan lagi. Lagu andalannya kala itu berjudul Tikus Nakal. Lama-kelamaan karena persaingan yang semakin banyak nama Velove pun sempat tenggelam.

Akan tetapi rupanya bakat yang dimiliki di bidang entertainment tak begitu saja dihilangkan oleh putri seorang pengacara ternama ini. Aktris bernama lengkap Velove Vexia Kaligis ini belakangan tampil sebagai aktris remaja yang membintangi banyak judul sinetron dan film di Indonesia.

Saat pertama kali tampil sebagai pemain sinetron, Velove pernah memainkan peran ganda sebagai perempuan bernama Olive dan laki-laki yang bernama Ruben tayang di RCTI dahulu. Ia cukup baik memainkan peran dalam sinetron tersebut.

Selain menjadi pemain sinetron, Velove juga sering menerima tawaran untuk menjadi model dalam video klip oleh band-band ternama diantaranya seperti The Titans, ia juga sempat menjadi model video klip dari penyanyi solo Ihsan Tarore dan Irwansyah.

Kiprahnya semakin tinggi hingga akhirnya Velove pun tampil menjadi pemain film. Banyak judul film yang berhasil ia bintangi. Velove sering kali menjadi pemeran utama dalam film atau sinetron yang pernah ia mainkan. Selain itu, pemeran film berjudul 99 Hari di Prancis tersebut juga dikenal sebagai bintang iklan.

Velove dulunya pernah menjalin hubungan asmara dengan Raffi Ahmad, akan tetapi hubungan tersebut hanya seumur jagung. Saat ini masih belum ada informasi siapa pria lain yang sedang dekat dengan artis kelahiran Manado, Sulawesi Utara ini.

Nama Lengkap : Velove Vexia Kaligis
Tempat Tanggal Lahir : Manado, 13 Maret 1990
Pekerjaan : Aktris
Agama : Islam
Orang Tua : O.C. Kaligis (ayah ) dan Alfa (ibu)
Zodiak : Pisces
Kebangsaan : Indonesia
Twitter : Vaelovexia
Instagram : Vaelovexia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *