Dion Wiyoko

  • Whatsapp


Dion Wiyoko, aktor muda yang cukup terkenal di Indonesia. Dion adalah pria kelahiran Surabaya pada tanggal 3 Mei 1984. Di umurnya yang menginjak angka 32 tahun ini dikabarkan bahwa Dion sudah melamar sang kekasih.

Dion adalah aktor muda yang memiliki darah Tionghoa. Meskipun begitu ia tetap berkebangsaan Indonesia. Sejak masuk ke dunia hiburan Indonesia, ia mengawalinya dengan menjadi model.

Wajahnya sering kali tampil di berbagai majalah ternama seperti Femina, Aneka Yess dan masih banyak majalah lain yang cukup ternama. Sukses dalam dunia model, karena wajahnya yang sedap dipandang Dion pun kemudian menerima tawaran untuk bermain akting.

Ia kemudian terjun ke dunia FTV dan sinetron. Banyak judul FTV bertemakan Cinta yang sudah diperangkan olehnya. Setelah berakting dengan cukup memukau, Dion pun akhirnya dimintai untuk bermain dalam film layar lebar. Sebuah film horor berjudul Kuntilanan Beranak, film yang meluncur pada tahun 2009 silam adalah film pertama bagi pria yang saat ini berusia 32 tahun itu.

Kemudian, banyak judul film yang terus menerus ia bintangi bahkan sampai saat ini. Seperti kemarin Dion bermain film berjudul “Cek Toko Sebela”, film karya Ernest Prakarsa yang merupakan film dengan genre drama komedi dan cukup sukses mengais perhatian penontonnya.

Selain itu, Dion juga sering kali tampil sebagai model video klip, salah satu judul lagu yang pernah dimodelinya dalam video clip adalah “Galih dan Ratna”, masih banyak lagi. Karena aktingnya yang cukup memukau dan berkarakter, maka wajar jika kemudian aktor kelahiran Surabaya ini mendapatkan banyak tawaran, seperti tawaran bermain menjadi bintang iklan.

Dion aktif dalam dunia hiburan Tanah Air semenjak tahun 2008 silam. Sampai saat ini namanya masih sering disebut dalam banyak acara hiburan.

Nama lengkap : Dion Wiyoko
Nama panggilan : Dion
Tempat lahir : Surabaya
Tanggal lahir : 3 Mei 1984
Agama : Katolik
Kebangsaan : Indonesia
Pekerjaan : Model, Aktor, pembawa acara
Akun Instagram : https://instagram.com/dionwiyoko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *