Celine Evangelista

  • Whatsapp

Celine Evangelista, artis yang lahir di Roma. Celine memang bukan wanita yang lahir di Indonesia, akan tetapi karirnya dalam dunia artis cukup sukses di Indonesia meskipun saat ini mulai meredup.

Perempuan yang berumur 24 tahun tersebut dikenal sebagai aktris dan penyanyi. Ia mengawali karir di dunia entertainment semenjak mengikuti ajang pemilihan Model Kawanku pada tahun 2007 silam. Sejak berumru 12 tahun, Celine memang sudah akrab dengan dunia hiburan Tanah Air, ia berperan dalam sebuah film berjudul Bangku Kosong pada tahun 2004.

Setelah itu banyak lagi judul film yang juga ia bintangi di tahun-tahun berikutnya. Selain bermain film, wanita yang lahir apda tanggal 2 April 1992 tersebut juga aktif berperan dalam beberapa judul sinetron diantaranya seperti Inikah Rasanya, Pengantin Remaja, Love dan lain-lain. Ia juga berperan dalam berbagai judul FTV. Mungkin saat ini dirinya jarang lagi terlihat di layar kaca aplagi pasca menikah dengan Stefan William.

Sebelumnya, perempuan kelahiran Roma, Italia tersebut pernah menikah dengan Dearly Dave Sompie yang lebih dikenal sebagai Dirly Idol. Namun pernikahan yang sudah dikaruniai dua orang anak tersebut hanya berlangsung sebentar dari 2012 sampai 2013 saja. Celine dan Dirly memiliki satu orang anak sebenarnya yang bernama Eleeya Xaviera Sompie, namun sebelumnya mereka sudah mengangkat anak bernama Jamine Guri Clementine Sompie.

Saat ini Celine diketahui sudah menikah dengan aktor mantan kekasih Natasha Wilona yaitu Stefan William pada tahun 2016 lalu. Perempuan yang memeluk agama Kristen Protestan ini memiliki nama kecil yaitu Celine Evangelista Monika Maureen Ricci.

Nama : Celine Evaangelista
Nama Lengkap : Celine Evangelista Monika Maureen Ricci
Tanggal lahir : 2 April 1992
Umur : 24 tahun
Tempat lahir : Roma, Italia
Kebangsaan : Indonesia
Suami : Stefan William
Pekerjaan : Aktris, model
Hubungan : Dirly Idol (Mantan suami)
Agama : Kristen Protestan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *