Ben Kasyafani


Ben Kasyafani adalah pria yang awalnya dikenal sebagai VJ MTV. Ia memang memulai karir di dunia entertainment sebagai VJ, sebelum akhirnya belakangan Ben mulai muncul sebagai presenter dalam berbagai acara serta bermain sinetron dan film.

Ben adalah ayah dari Sienna, anak hasil pernikahannya dengan Marshanda. Ya, memang pada tahun 2011 lalu, ia pernah mempersungting Marshanda, namun pernikahan tersebut rupanya tak berlangsung lama. Marshanda melontarkan gugatan cerai padanya karena masalah prinsip. Namun meski bercerai hubungan Ben dengan Marshanda tetap berjalan dengan baik. Mereka bercerai pada tahun 2014 dan memiliki anak perempuan bernama Sienna Ameerah Kasyafani.

Ben adalah pria kelahiran Jakarta, ia lahir pada tanggal 4 Juli 1983 silam. Di usianya yang menginjak angka 33 tahun ini, Ben sudah menikah dua kali. Di pernikahan keduanya yang berlangsung mewah tersebut, Ben memilih perempuan yang bernama Ines, yang memang bukan dari kalangan selebriti seperti sebelumnya. Ines pun sudah begitu dekat dengan sang anak Sienna, perempuan berhijab tersebut resmi dinikahi Ben pada tahun 2016 lalu.

Meski sudah bercerai dengan Marshanda, namun hubungannya sampai saat ini dengan sang mantan istri masih terbilang cukup baik. Bahkan mereka berkomitmen untuk membesarkan anak semata wayangnya tersebut bersama-sama.

Pria yang selalu tampil dengan kacamata putih ini memulai karirnya sebagai penyiar Radio bernama Prambors Jakarta. Ia juga sering kali menjadi pembawa acara dalam acara off-air. Sukses dalam karir tersebut kemudian ia pun mulai dikenal di mata umum apalagi belakangan, artis lulusan Fakultas Hukum Universitas Pelita Harapan tersebut semakin membentangkan karirnya dalam dunia akting. Ia juga sering kali membawakan acara di berbagai reality show sehingga semakin mengangkat namanya.

Nama lengkap : Muhammad Ben Kasyafani
Nama : Ben Kasyafani
Tanggal lahir : 4 Juli 1983
Umur : 33 tahun
Tempat lahir : Jakarta
Kebangsaan : Indonesia
Agama : Islam
Anak : Sienna Ameerah Kasyafani
Hubungan : Marshanda (Mantan Istri)
Istri : Ines
Pekerjaan : Aktor, pembawa acara