Dewi Sandra

  • Whatsapp


Dewi Sandra merupakan penyanyi yang cukup terkenal namanya dari dahulu hingga saat ini. Hanya ada perubahan dari penampilan Dewi Sandra dahulu dengan sekarang ini. Wanita tersebut lahir di Rio de Janeiro, Brasil, meskipun berdarah Brasil namun Dewi Sandra merupakan aktris kebangsaan Indonesia.

Lahir pada tanggal 3 April 1980 silam. Di umurnya yang menginjak angka 36 tahun ini Dewi Sandra pernah mengalami kegagalan rumah tangga dengan seorang penyanyi dan musisi ternama yaitu Gleen Fredly. Saat ini selain sebagai penyanyi, Dewi Sandra juga tampil sebagai pemain film dan juga presenter membawakan berbagai acara TV. Meskipun berkewarganegaraan Indonesia, Dewi Sandra ini merupakan anak keturunan campuran Indonesia dan Brasil.

Dewi Sandra pernah mengalami kegagalan menikah dua kali dengan Surya Sapurta di tahun 2000 sampai 2005 silam kemudian dengan Glenn Fredly tahun 2006 sampai 2009. Namun sepertinya kegagalan tersebut membawa berkah tersendiri bagi brand ambassador Wardah tersebut. Lantaran setelah itu, Dewi kemudian memutuskan untuk memantapkan diri dan berhijrah.

Anak pasangan suami istri bernama John Kilick dan Hajjah Prihartini tersebut cukup sukses membawakan acara bernama “Clear Top 10” yang kemudian mendapatkan sebuah penghargaan sebagai pembawa acara musik wanita terfavorit Panasonic Awards bahkan sampai lima tahun berturut-turut dari tahun 1999 sampai 2003.

Pada tanggal 11 Desember 2011 kemudian Dewi Sandra akhirnya menikah untuk ketiga kalinya dengan Agus Rahman, Dewi kemudian memantapkan diri untuk menjadi wanita berhijab dan muslim seutuhnya. Ia bahkan berhasil mendulang kesuksesan setelah menempuh jalan sebagai wanita berhijab. Dewi banyak menerima tawaran untuk bermain film dan sinetron yang cukup banyak menguras air mata.

Nama : Dewi Sandra
Nama lengkap : Dewi Sandra Killick
Tanggal lahir : 3 April 1980
Umur : 36 tahun
Tempat lahir : Rio de Janero, Brasil
Kewarganegaraan : Indonesia
Tahun aktif : 1996 sampai sekarang
Suami : Agus Rahman
Pekerjaan : Aktris, model, presenter
Agama : Islam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *