Asha Shara

  • Whatsapp


Asha Shara nama yang sudah tidak asing untuk kita kenal. Asha Shara memulai karirnya semenjak tahun 2000 di dunia entertainment Tanah Air. Wanita yang memiliki darah turunan Arab – Aceh tersebut mulai masuk dan merambah ke dunia akting lewat sebuah judul FTV Mawar Meran dan Mawar Putih karya Jajang C. Noer.

Tidak disangka-sangka peran yang disandang oleh Asha Shara secara kebetulan tersebut membawa berkah tersendiri baginya untuk melanjutkan karir di dunia artis. Sebelumnya ia hanya berniat untuk mengantar temannya ikut audisi, namun naas justru Asha Shara lah yang dipilih memerankan sinetron itu.

Artis kelahiran Jakarta, pada tanggal 27 Oktober 1987 tersebut memang mengakui bahwa menggemari dunia akting. Asha Shara pun juga sudah memerankan banyak judul sinetron dan FTV bahkan sampai merambah ke dunia perfilman layar lebar. Mulai dari peran protagonis sampai antagonis sudah dimainkan oleh ibu dari dua anak tersebut.

Setelah sukses di dunia hiburan Tanah Air, Asha Shara juga sukses dalam kehidupan pribadi dan percintaannya. Ya, wanita yang memiliki wajah kearab-araban tersebut berhasil memikat hati seorang pria keturunan Arab pula. Asha menikah dengan Syafiq Assa’dy yang merupakan pengusaha, mereka kemudian dikarunia dua orang anak bernama Salima Attiyah Syafik Assa’dy dan anak keduanya bernama Samara Aqila Syafik Assa’dy.

Kehidupan rumah tangga wanita yang memeluk agama islam tersebut jauh dari kata gosip dan rumor tidak sedap. Sampai saat ini Asha Shara masih aktif berakting dan menjadi pembawa acara untuk beberapa acara TV.

Nama : Asha Shara
Tanggal lahir : 27 Oktober 1987
Umur : 29 Tahun
Tempat lahir : Jakarta
Kebangsaan : Indonesia
Tahun aktif : 2000 sampai sekarang
Agama : Islam
Pekerjaan : Aktris, model dan pembawa acara
Suami : Syafiq Assa’dy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *