Ayu Dewi

  • Whatsapp


Ayu Dewi, nama artis yang satu ini cukup mencuat namanya setelah menjadi presenter dalam acara musik Dahsyat dalam beberapa tahun terakhir. Dulunya nama Ayu Dewi sempat membooming lantaran masalah batalnya pernikahan dirinya dengan sang kekasih.

Ayu Dewi adalah artis kelahiran Kota jakarta, ia lahir pada tanggal 7 September 1984. Di usianya yang sudah menginjak angka 32 tersebut Ayu hidup tentram dan bahagia dengan suami tercinta dan anak semata wayangnya.

Saat ini Ayu aktif menjadi host atau pembawa acara TV bernama Dahsyat bersama dengan Denny Cagur dan Raffi Ahmad. Ayu selain menjadi host juga pernah bermain dalam beberapa judul film di Indonesia diantaranya berjudul “Mereka Bilang, Saya Monyet!” yang tayang pada tahun 2007 silam, kemudian di tahun 2010 kemarin, ibu satu anak tersebut juga bermain dalam film berjudul Tiran : Mati di Ranjang.

Dulunya Ayu Dewi pernah menjalin hubungan dengan aktor tampan sekaligus juga menjadi politisi bernama Zumi Zola. Akan tetapi menjelang hari pernikahan keduanya justru tidak jadi menikah, Ayu begitu sedih karena pernikahan yang diimpikannya pada bulan Mei 2011 tersebut harus kandas begitu saja.

Keretakan hubungan mereka lantaran Zumi Zola yang akhirnya terpilih dalam Pilkada sebagai Bupati Tanjung Jabung Timur, sementara dua hari sebelum Ayu berangkat umroh hubungan mereka pun diakhiri.

Namun, rupanya tuhan memiliki rencana lain untuk ibundan Aqilah tersebut. Ayu Dewi kemudian menikah dengan teman SMP nya yaitu Regi Datau yang dikenal sebagai seorang pengusaha. Ayu dan Regi kemudian menikah pada tanggal 16 Juni 2012 lalu. Dari pernikahan tersebut, keduanya kemudian dikaruniai anak perempuan yang begitu cantik bernama Aqilah Dewi Humairah.

Nama : Ayu Dewi
Nama lengkap : Ayu Dewi Kusumaawati
Tanggal lahir : 7 September 1984
Umur : 34 tahun
Kota lahir : Jakarta
Kebangsaan : Indonesia
Pekerjaan : Aktris, model, presenter, pelawak
Tahun aktif : 2007 sampai sekarang
Pasangan : Regi Datau (suami)
Anak : Aqilah Dewi Humairah
Agama : Islam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *