Angela Gilsha


Angela Gilsha merupakan nama artis yang belakangan ramai menjadi bahan perbincangan publik. Angela adalah pacar dari aktor ternama Indonesia bernama Giorgino Abraham. Saat ini keduanya tengah hangat menjalani hubungan kekasih.

Angela cukup aktif dalam berperan di berbagai judul sinetron Tanah Air, ia sering kali terlihat dalam stasiun TV RCTI. Diketahui Angela pernah berperan dalam sinetron berjudul 7 Manusia Harimau New Generation, ia berperan sebagai Risa.

Tak berhenti disitu saja, Angela juga pernah berperan dalam sinetron yang sama dengan sang kekasih. Sehingga membuat hubungan percintaan antara keduanya semakin dekat.

Memiliki nama lengkap Angela Gilsha Panari, aktris Indonesia ini lahir pada tanggal 2 Juli 1994. Ia adalah perempuan kelahiran Denpasar, Bali yang kemudian mencari peruntungan di Jakarta. Angela rupanya merupakan anak blasteran karena memiliki darah Italia dari orang tuanya. Ia pertama kali memulai karir pada tahun 2010 silam saat mengikuti ajang kontes Gadis Sampul yang diadakan tahun 2010 tersebut. Meskipun masuk dalam 20 finalis, ia ternyata cukup sukses di dunia entertainment Indonesia.

Karir Angela semakin melambung tinggi kala bermain dalam sinetron berjudul Duyung, sinetron tersebut tayang di MNC TV pada tahun 2015 silam. Ini merupakan sinetron pertama yang diperankannya.

Artis yang beragama katolik ini sekarang tengah dalam asa kehangatan menjalin hubungan cinta dengan sang kekasih Giorgino Abraham. Selain menjadi pemain sinetron, Angela juga aktif dalam dunia model Indonesia.

Nama Lengkap : Angela Gilsha Panari
Nama Keren : Angle Gilsha
Tempat Lahir : Denpasar, Bali, Indonesia
Pekerjaan : Aktris, Model
Agama : Katolik
Pasangan : Giorgino Abraham
Akun Twitter : @angelagilshaa
Akun Instagram : @angelagilsha
Akun Ask.fm : @angelagilsha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *