Aming

  • Whatsapp


Aming, nama Aming saat ini sedang ramai diperbincangkan lantaran adanya kabar keretakan rumah tangga Aming dan istrinya Evelyn. Bahkan dikabarkan Aming sudah melontarkan surat gugatan cerai untuk sang istri yang belum genap setahun dinikahinya.

Aming memiliki nama lengkap Aming Supriatna Sugandhi, namun di dunia hiburan Indonesia nama Aming lebih dikenal. Aming merupakan pria kelahiran Jakarta yang lahir pada tanggal 7 November 1980 silam. Di usianya yang sudah menginjak angka 36 tahun tersebut Aming lebih dikenal sebagai komedian kocak yang kerap kali tampil dengan gaya kemayu.

Aming merupakan komedian yang cukup ternama di Indonesia, namanya. Ia cukup terkenal lewat lawatannya dalam acara komedian berjulukan Extravaganza yang kala itu ditayangkan di Trans TV. Aming juga kerap kali menjadi bintang iklan dan pernah menjadi pemain sinetron.

Saat ini Aming tengah disibukkan dengan syuting variety show yang bernama Mission X yang mana program ini tayang setiap minggu di Trans TV. Aming juga turut serta syuting dalam filmografi semenjak tahun 2005 silam sampai saat ini.

Cukup aktif sebagai pelawak dan memiliki kiprah cukup tinggi di dunia entertainment, Aming kemudian memutuskan untuk menikah dengan seorang gadis bernama Evelyn Nada Anjani. Pernikahan Aming dan Evelyn ini sempat memunculkan kontroversi karena dianggap merupakan pernikahan sejenis, lantara melihat penampilan Evelyn yang super tomboy.

Aming menikah pada tanggal 6 Juni 2016 silam, namun pada tahun 2017 ini di usia pernikahan yang belum genap satu bulan ternyata rumah tangga Aming dan Evelyn mulai didera prahara rumah tangga, bahkan keduanya dikabarkan akan bercerai, Aming sudah melontarkan surat gugatan cerai kepada Pengadilan Agama atas istrinya tersebut.

Nama : Aming
Nama panjang : Aming Supriatna Sugandhi
Kota lahir : Jakarta
Tanggal lahir : 7 November 1980
Umur : 36 tahun
Pekerjaan : Pelawak, aktor
Tahun aktif : 2004 sampai sekarang
Hubungan : Evelyn (istri)
Orang tua : Amir Sugandi ( Ayah ) dan Almh. Emin Rumiah (almh)
Agama : Islam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *